counter hit make

Download Anime Black Clover Episode 172 Subtitle Indonesia

Kami dulu memiliki Big 3 dalam hal anime termasuk acara seperti Naruto, One piece, dan Dragonball. Lempar Fairytail ke sana juga. Sekarang karena acara-acara itu akan ditiadakan, kami mencari untuk menggantinya dan pertunjukan ini seharusnya menjadi salah satu pertunjukan yang terhipnotis sampai-sampai merusak situs web streaming ketika dirilis. Masalahnya, semua pertunjukan ini adalah bagian buruk dari Big 3. Ceritanya juga ingin dibandingkan dengan mereka dan karena itu saya akan membandingkannya di sini.

Ceritanya tentang seorang anak laki-laki yang tidak bisa menggunakan sihir tetapi melalui beberapa keteguhan hati dan keberuntungan mendapatkan sihir yang kuat yang hanya bisa dia gunakan. Saya sengaja memanipulasi ini agar terdengar seperti Boku no hero academia. Kedua karakter utama tidak memiliki sesuatu yang biasa di dunia ini hanya untuk mendapatkan salah satu opsi terkuat. Sekarang kita dapat membandingkannya dengan Naruto, di mana yang mereka lakukan hanyalah mengganti Hokage dengan Raja Penyihir karena itu adalah tujuan utama karakter utama kita untuk menjadi orang di atas mereka semua. Kemudian Anda memiliki elemen sihir Fairytail di atas fakta dia pada dasarnya bergabung dengan serikat Fairytail dan yada yada yada. Anda mungkin sudah mengetahui perbandingan ini di benak Anda sekarang. Yang perlu Anda ketahui adalah pertunjukan ini tidak melakukan hal apa pun sebaik yang lain kecuali mungkin Fairytail yang satu sedang diperdebatkan oleh semua orang. Dan sebelum saya melanjutkan ketika episode kedua adalah pengisi yang memberi tahu Anda bahwa acara ini tidak akan memiliki hal-hal baik yang akan datang. Kecepatan pertunjukannya menghebohkan karena dimulai sangat lambat kemudian mulai bergerak sangat cepat dan melambat lagi. Mereka bahkan meniadakan beberapa hal yang mengubah beberapa episode menjadi apa-apa selain pengisi yang tidak menambahkan apa pun pada pengembangan karakter. (Tidak mengatakan itu tidak akan membuat Anda menyukai karakter lebih atau tidak tetapi secara objektif itu tidak menambahkan apa-apa.)

Seninya bagus. Saya tidak menyukainya tetapi tidak buruk sama sekali, keajaiban terlihat sangat bagus tetapi itulah satu-satunya hal yang saya sangat suka tentang hal itu semua yang saya temukan di sekitar meh.

Musiknya juga sangat spesial bagiku. Tidak ada lagu yang menurutku bagus atau jelek karena aku bahkan tidak bisa mengingatnya karena itu bukan sesuatu yang istimewa. Tapi ada satu hal yang akan saya bahas dengan karakter. Aktor suara Jepang berperan dengan sempurna dan itu bukan hal yang baik. (lebih lanjut tentang itu nanti.)

Saatnya melepaskan karakter.
Asta adalah karakter utama dari cerita ini dan seperti yang saya katakan sebelumnya, dia tidak dapat menggunakan sihir tetapi Anda membutuhkan sihir untuk melakukan banyak hal di dunia ini karena orang-orang tanpanya tidak pernah terdengar kecuali dia. Sejujurnya, yang dia tahu bagaimana melakukannya adalah berteriak sekuat tenaga. Maksudku mendengarkan dia membuatku ingin meledakkan kepalaku. Hal ini membuat Dragonball terlihat jinak dan orang-orang selalu bercanda tentang itu. Anda mungkin menjadi mati rasa terhadap suaranya dari waktu ke waktu atau mungkin tidak, Anda mungkin ingin mencari sulih suara sebagai gantinya. Tapi dia bertekad meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir dia melatih hatinya sepanjang hari dengan melatih kemampuan fisiknya dan berakhir dengan grimoire sesuatu yang menandakan sihir di dunia ini. Tapi ini spesial karena buku-buku ini semua memiliki cengkeh 1-4 biasanya 4 sangat mengesankan tetapi protagonis tanpa sihir kita mendapat daun 5 yang berarti dia sebagai kekuatan iblis atau sesuatu seperti itu yang memungkinkan dia menggunakan pedang besar seperti cerita lain kita Ketahuilah bahwa menebang sihir dan meniadakannya sepenuhnya. Secara keseluruhan karakternya sangat menjengkelkan dan kemampuannya hanya membuat saya bosan karena ini bukan karakter utama pertama yang tidak berguna sebenarnya adalah cerita yang berguna dan saya lebih suka menonton salah satu dari mereka saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *