page hit counter
Doa Dory Harsa untuk anak, disentil soal agama: Alhamdulillah-nya mana?

Doa Dory Harsa untuk anak, disentil soal agama: Alhamdulillah-nya mana?

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Putri pertama pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma lahir pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Bayi cantik itu jadi hadiah ulang tahun pernikahan pasangan yang menikah pada 15 Agustus lalu. Seperti orangtua lain, keduanya pun mengucapkan syukur dan doa atas kelahiran si buah hati. Tapi gara-gara itu, netizen kembali mempertanyakan agama Dory Harsa.

Agama Dory Harsa menjadi sorotan saat mantan penabuh gendang almarhum Didi Kempot itu menikahi Nella Kharisma. Saat itu, beredar undangan pernikahan yang mencantumkan tanggal pemberkatan pernikahan. Seperti yang diketahui, prosesi tersebut lekat dengan umat Kristiani. Sedangkan, Dory Harsa diketahui memeluk agama Islam. Sejak itu, spekulasi ia pindah agama berhembus kencang.

Chord 'Banyu Moto'
Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: Instagram

Doa Dory Harsa untuk putrinya

Nella Kharisma mengucap rasa syukur atas kehadiran bayi yang disebutnya malaikat kecil. “Selamat datang di dunia nak. Kehadiranmu yang kami nantikan.Puji syukur malaikat kecil kami telah hadir pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 WIB,” tulisnya di Instagram.

Sama seperti istrinya, Dory juga mengunggah foto sedang menatap putri pertamanya. Dia mengunggah informasi kelahiran putrinya disertai caption dalam bahasa Jawa. Dory mengucap rasa syukur dan doa untuk bayinya, yang kira-kira artinya, “Terima kasih atas doa restu dari semua keluarga dan teman-teman. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan bermanfaat bagi pasangan.”

Doa Dory Harsa dikomentari netizen. Foto; Instagram @doryharsa
Doa Dory Harsa dikomentari netizen. Foto; Instagram @doryharsa

Dory Harsa dituding pindah agama

Doa Dory untuk putrinya dikomentari beragam oleh netizen. Beberapa mengingatkan kebiasaan umat Islam saat kelahiran anak. “Selamat mas dory jangan lupa diadzani,” kata seorang netizen.

Sementara yang lain menyorot ucapan rasa syukur Dory yang tidak diawali dengan cara Islam, yaitu mengucap Alhamdulillah. “Alhamdulillahnya mana mas,” tanya yang lain.Gara-gara itu, yang lain menuding kalau Dory berpindah keyakinan.”Pindah kristen ya,” ujar lainnya.

Di tengah-tengah sindiran itu, beberapa memberikan dukungan bagi Dory kalau jangan membicarakan hal yang tidak diketahui kebenarannya. Keduanya sejauh ini menyimpan rapat masalah pribadi mereka.

Terlepas dari keyakinan Dory, dia memiliki pernikahan yang harmonis bersama Nella. Selamat atas kelahiran putri Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS