page hit counter
Divock Origi Striker yang Kini Diperebutkan Klub Serie A

Divock Origi Striker yang Kini Diperebutkan Klub Serie A

Kebersamaan Liverpool dengan Divock Origi sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, sang pemain kini dikejar oleh Atalanta dan AC Milan.

Penyerang berpaspor Belgia bisa dibilang kariernya kurang begitu menyenangkan di Liverpool. Pasalnya, ia jarang dimainkan di bawah asuhan Jurgen Klopp. Akan tetapi, ketika diberikan kesempatan bermain ia mampu membuktikan kalau masih bisa bersaing.

Buktinya, Divock Origi dalam dua pertandingan terakhirnya mampu mencetak gol penting untuk Liverpool di Liga Inggris kontra Wolves dan Liga Champions menghadapi AC Milan. Rupanya hal ini langsung menarik perhatian klub dari Liga Italia.

Diberitakan oleh TMW, dua tim Liga Italia yang berminat untuk memboyong eks penyerang Lille tersebut adalah Atalanta dan AC Milan. Keduanya sama-sama mempertimbangkan untuk memboyong pemain sepak bola berusia 26 tahun pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Laporan tersebut menjelaskan minat Milan untuk membawanya ke San Siro karena Divock Origi akan menjadi penyerang yang ideal untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic jangka panjang. Sedangkan Atalanta mau memboyongnya sebagai opsi jika Luis Muriel meninggalkan La Dea.

Meski kedua tim Liga Italia tersebut berminat mendatangkan pemain sepak bola asal Belgia tersebut, namun tetap menemukan hambatan. Kabarnya, negosiasi gaji masih belum menemukan titik temu dan dinilai terlalu tinggi untuk masing-masing tim.

Sebagai informasi, Divock Origi setelah tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-0 kontra Wolves malah tak dimasukkan dalam skuad saat Liverpool menang tipis 1-0 kontra Aston Villa. Padahal jika dimainkan mumgkin klub sepak bola asal Merseyside bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Di sisi lain, peluangnya untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia juga cukup besar. Sebab, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

sumber: Divock Origi Striker yang Kini Diperebutkan Klub Serie ABerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS