page hit counter
Dituding 10 tahun telantarkan anak dan hanya incar warisan Vanessa, Doddy: Jangan sok tahu lah

Dituding 10 tahun telantarkan anak dan hanya incar warisan Vanessa, Doddy: Jangan sok tahu lah

Ayah vanessa Angel foto: Istimewa

Doddy dituding hanya incar warisan Vanessa.

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena kecelakaan, isu rebutan harta warisan Vanessa Bibi oleh kedua belah pihak jadi isu panas di kalangan publik.

Dua kubu terpecah yaitu kubu ayah Bibi Andriansyah keluarga Faisal dengan ayah Vanessa Angel yaitu keluarga Doddy Sudrajat. Berbanding terbalik, karena punya background buruk bersama Vanessa di masa lalu, nama Doddy Sudrajat kerap jadi bulan bulanan.

Baru-baru ini pihak sahabat Vanessa buka suara soal bagaimana perlakuan ayah Vanessa di masa lalu. Masrisya Icha salah seorang selebgram sekaligus pengusaha tas branded mengatakan bahwa Doddy kerap memperlakukan almarhumah Vanessa dengan sangat buruk.

Ia berani berani bersaksi lantaran dirinya sempat tinggal bersama Vanessa ketika dalam kondisi sulit dan kabur dari sang ayah. “Aku bersaksi ini nggak ada yang aku tambah dan kurangi, dulu Vanessa kelaparan pak Doddy ke mana?” ujarnya.

Tak cuma itu Doddy juga mendapat tudingan menelantarkan Vanessa hingga 10 tahun. Kini ketika ada masalah warisan, ia muncul laiknya orang yang paling peduli dengan Vanessa.

Puput dan Doddy Sudrajat foto: Istimewa
Puput dan Doddy Sudrajat foto: Istimewa

Menjawab tudingan soal menelantarkan anaknya, Doddy dengan tenang mengatakan dirinya hanya bisa memaklumi ujaran orang yang tidak mengetahui dirinya, dan hanya melihat dari luar saja.

“Dia muncul baru saat sekarang ini aja kan. Ada yang tahu banget siapa saya, ada juga yang nggak tahu,” ujar Doddy di laman youtube Gilang Dirga pada Selasa 29 November 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa orang-orang yang telah menudingnya tanpa tahu bagaimana kejadian yang sesungguhnya adalah orang yang sok tahu.

“Yang nggak tahu ini, mereka jadi sok tahu. Orang nggak tahu apa-apa tapi biacara begitu. Jadi saya senyum aja.”

Doddy juga berujar dirinya sangat memerhatikan Vanessa sejak kecil. Ia bahkan berjuang memberi Vanessa les hingga edukasi yang layak sejak kecil.

“Gimana saya nggak ngurus Vanessa kalau mau saya ceritakan panjang. Dari awal karier saya sekolahin Vanessa akting, vokal, gitar, sekolah model, presenter. Soal ujaran ini saya nggak mau balas atau dengar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dilang Dirga sang host bertanya pada Doddy soal honor Vanessa selama jadi artis. “Katanya Vanessa selama bekerja tidak pernah tahu berapa bayarannya?” tanya Gilang.

Namun dengan hati-hati, Doddy memilih untuk tidak menjawab. Alasannya karena dia tidak igin mengulang masa lalu buruk dengan almarhumah putri sulungnya itu.

“Saya nggak mau bahas, itu cuma masa lalu. Saya nggak mau flashback lagi. Vanessa di akhir hayatnya sudah baik ke saya, dia minta maaf, dia sungkem sampai mencuci kaki saya,” katanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS