page hit counter
Ditinggal Penghuni Pulang Kampung, Rumah Kost Dibobol Maling

Ditinggal Penghuni Pulang Kampung, Rumah Kost Dibobol Maling

Berita Mataram – Tindakan kriminal di masa pandemi corona kembali terjadi. Apabila sebelumnya seorang residivis diketahui telah mencuri sebuah speaker di BTN Sweta, kali ini yang menjadi korbannya ada sebuah rumah kost yang terletak di daerah Griya Pagutan Indah, Kota Mataram.

Seperti dilansir Insidelombok, kamar kost tersebut sedang tak berpenghuni karena seluruh penghuninya sedang pulang kampung akibat pandemi virus corona. Maling tersebut mencongkel semua pintu yang ada di rumah kost tersebut dan kemudian mengambil beberapa barang seperti lemari plastik, kipas angin, tv, pakaian dan lainnya. Kejadian ini baru diketahui setelah salah satu penghuni kost sedang berkunjung. Hingga berita ini diturunkan, pelaku belum ditemukan.

Pembobolan rumah kost ini adalah kejadian yang kesekian kalinya setelah Kota Mataram dinyatakan sebagai zona merah penyebaran virus corona. Sebelumnya juga terjadi pembobolan sebuah gerai Alfamart di wilayah Jempong. Selain itu, menurut Kasatrekrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa, ada belasan tindakan kriminal seperti pembobolan toko, retail dan ATM.

Untuk itu, warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, karena saat ini masyarakat tidak hanya berjibaku melawan penyebaran virus corona, melainkan juga harus berhati-hati terhadap tindakan kriminal.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS