page hit counter
Ditanya apakah akan ceraikan Tyna Kanna, begini jawaban Kenang Mirdad ke Lydia Kandou

Ditanya apakah akan ceraikan Tyna Kanna, begini jawaban Kenang Mirdad ke Lydia Kandou

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad

Rumah tangga pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna belakangan digoyang isu perselingkuhan. Menurut rumor yang beredar, Tyna Kanna disebut berselingkuh dengan seorang pria di klub sepedanya. Kemudian, disebutkan juga bahwa Kenang pernah memergoki Tyna berciuman dengan selingkuhannya tersebut.

Ini tentu membuat heboh publik. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin hubungan selama 12 tahun itu selama ini dikenal adem ayem saja dan jauh dari gosip miring. Tak ayal, rumor tersebut kemudian isu bahwa Kenang dan Tyna bakal bercerai. Menanggapi isu yang beredar, ibunda Kenang Mirdad, Lydia Kandou pun buka suara terkait hubungan anaknya tersebut.

Lydia Kandou mengatakan, putranya tak akan menempuh jalur perceraian dan akan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Hal itu diungkapkan Lydia Kandou melalui pesan singkat.

“Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?” ungkap Lydia dilansir Okezone, Minggu 22 Agustus 2021.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad

“Jawaban Kenang: Sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma,” lanjutnya.

Lydia Kandou sendiri mengaku masih terkejut dengan kabar miring yang menimpa rumah tangga anaknya. Ia juga masih menunggu kepulangan Kenang yang saat ini masih di Bali, untuk menjelaskan semuanya terkait pemberitaan perselingkuhan yang beredar belakangan.

“Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih,” pungkas Lydia Kandou.

Isu Tyna Kanna selingkuh

Tyna Kanna Mirdad. Foto: Instagram @tynakannamirdad
Tyna Kanna Mirdad. Foto: Instagram @tynakannamirdad

Gosip Tyna Kanna Mirdad selingkuh mulanya ramai di Twitter. Pengguna Twitter bercerita kalau Kenang Mirdad mengetahui kalau istrinya selingkuh. Unggahan tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @mak_inpoh. Bahkan putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut dikabarkan menghadiahi bogem mentah ke pria idaman lain. Pria selingkuhan Tyna disebut-sebut berasal dari genk sepeda si beauty influencer tersebut.

Isu selingkuh agaknya juga mengganggu hubungan Tyna Kanna dengan kedua iparnya, Naysilla dan Nana Mirdad. Ketiga public figure tersebut diketahui memiliki hubungan yang dekat. Setelah isu perselingkuhan muncul, kelihatannya Naysila dan Nana tidak lagi mem-follow akun Instagram Tyna.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS