page hit counter
Disuruh Anak Bayar COD, Ibu Emosi Ancam Coret Dari KK: Kau Ini Durhaka!

Disuruh Anak Bayar COD, Ibu Emosi Ancam Coret Dari KK: Kau Ini Durhaka!


Warta Mataram – Seorang cowok baru-baru ini menangis sambil curhat telah disebut durhaka oleh ibunya. Curhatannya itu langsung menjadi viral di media sosial.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @roykiosaki21. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya 700 ribu kali dan mendapatkan 34 ribu tanda suka.

“Aku juga capek kadang. #fyp #sad,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Dalam video, cowok itu sedang menangis sesegukan sambil mengedipkan matanya. Ia mengungkapkan kesedihannya memiliki ibu kandung yang seperti ibu tiri.

Hal ini disebabkan gara-gara cowok ini membeli barang di toko online. Ia meminta ibunya untuk membayar tagihan COD dari barang yang dipesannya tersebut.

Namun, sang ibu justru menyebut anak cowoknya itu durhaka. Ucapan itu membuat sang cowok menjadi tidak bisa berhenti menangis karena sedih.

Viral Ibu Emosi Ancam Coret Anak Dari KK Gegara Disuruh Bayar Tagihan COD. (TikTok)

“Ibu kandung rasa ibu tiri. Perihal minta bayarin COD Shoppe aja sampai dibilang anak durhaka,” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.
Cowok ini lantas menunjukkan pesanan dan tagihan yang membuat ibunya naik darah. Ia rupanya memesan emas batangan di toko emas online dengan harga selangit.
Harga satu emas batangan yang dipesannya adalah Rp 9,5 juta. Tak tanggung-tanggung, cowok tersebut memesan 3 emas batangan di toko itu.
Sontak, total tagihan COD yang harus dibayarkan cowok itu hampir mencapai Rp 28 juta. Tak disangka, cowok itu benar-benar membeli tiga emas batangan dengan menggunakan sistem pembayaran COD.
Pesanannya itu sudah dalam status pengemasan, dan tinggal dikirim. Namun, sang cowok menjelaskan dirinya sedang menginap di Palembang selama 1 minggu.
Akibatnya, ia tidak bisa menerima dan membayar paket secara langsung. Cowok ini pun mengirim pesan ke ibunya untuk membayarkan tagihannya.
“Buk, aku nginap di Palembang 1 minggu. Kalau ada paket sampai, bayarkan COD,” tulis sang cowok dalam pesan tersebut.
Ibu itu pun bertanya berapa jumlah yang harus dibayarkan. Sang cowok lantas mengungkapkan jumlah tagihan yang harus dibayarkan adalah Rp 27.986.000
“Berapa?” tanya sang ibu.
“27 juta 900 ribu lebih,” jawab sang anak.
Viral Ibu Emosi Ancam Coret Anak Dari KK Gegara Disuruh Bayar Tagihan COD. (TikTok)

Jumlah tersebut membuat sang ibu syok dan naik darah. Ia langsung menyebut anaknya durhaka. Tak sampai di situ, sang ibu juga langsung menelepon anaknya.
Namun, sang anak tidak mengangkat panggilan dari ibunya. Hal ini membuat sang ibu semaki emosi. Ia pun mengancam akan mencoret nama anaknya dari Kartu Keluarga atau KK.
“Ya Allah kemana cari duit sebanyak itu. Kau ini durhaka. Aku coret dari KK,” ancam sang ibu.
Sontak, curhatan cowok ini langsung menuai beragam pendapat di kolom komentar. Mereka menuliskan komentar kocak sampai memberikan saran kepada ibu tersebut untuk menyikapi masalah ini.
“Harusnya dikutuk aja bu,” sahut warganet.
“Pulang dari Palembang lu dijual sama emak Rp 28 juta. Lumayan kan emak untung Rp 100 ribu,” saran warganet.
“Kalau ada level yang di atas durhaka, baru pas itu bang,” celutuk warganet.
“Emang pantes lah disebut anak durhaka. Lebih pantes lagi dicoret dari KK,” komentar warganet.
“Ambil sapu itu kesalahan ringan. Kalau ini kesalahannya emang berat pantesnya digebukin sampai toa masjid menyebut namanya,” tambah yang lain.
“The real beban,” timpal lainnya.
“Itu namanya anak kandung rasa anak tiri,” tulis warganet.
@roykiosaki21 Aku juga capek kadang 😭 #fyp #sad ♬ suara asli – estheutis – ikade

[suara]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS