page hit counter
Disia-siakan Chelsea dan Man Utd, Si Harimau Cetak Gol Pada Debutnya di La Liga

Disia-siakan Chelsea dan Man Utd, Si Harimau Cetak Gol Pada Debutnya di La Liga

Wartamataram.com – Pernah dijuluki si Harimau saking menakutkannya di depan gawang lawan, pemain Kolombia ini disia-siakan di Chelsea dan Manchester United, hanya bermain masing-masing semusim. Tapi tadi malam ia mencetak gol dalam debutnya di La Liga.

Radamel Falcao meninggalkan masa-masa gemilang di Atletico Madrid dan AS Monaco untuk tampil melempem di Old Trafford dan kemudian di Stamford Bridge, sebelum terbuang ke klub Turki Galatasaray dan juga tidak menonjol di sana. Karirnya di Turki banyak diganggu masalah cedera. Ia hanya turun bermain dalam 43 laga dari kemungkinan 98 pertandingan, dengan 55 laga lainnya harus dilewatkan akibat cedera,

Falcao direkrut oleh klub La Liga, Rayo Vallecano, pada 4 September 2021 dan diperkenalkan ke depan 2.000 pendukung klub selang dua hari yang lalu, sebelum diturunkan pada menit 71 laga Liga Spanyol pada Sabtu malam (18/9) saat timnya unggul satu gol atas Getafe.

Falcao kemudian mencetak gol hanya dalam waktu 10 menit kemudian usai menerima assist di dalam kotak dan menembak dari sudut yang cukup sempit guna menaklukkan kiper David Soria. Gol pemain Kolombia yang sudah berusia 35 tahun itu mengubah papan skor menjadi 3-0 setelah selang tiga menit sebelumnya, Pathe Ciss melesakkan gol kedua Rayo Vallecano.

Dengan hasil ini maka pasukan Andoni Iraola mengisi posisi 7 klasemen Liga Spanyol dengan nilai 7, hasil dua kemenangan dan satu imbang. Sementara itu Getafe semakin menderita usai ditinggal Pepe Bordalas dan kini menghuni urutan terbawah klasemen, belum satu kali pun menang dari lima pertandingan.

sumber: Disia-siakan Chelsea dan Man Utd, Si Harimau Cetak Gol Pada Debutnya di La LigaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS