page hit counter
Disebut sering pamer dan umbar masalah pribadi, Alvin Faiz diminta pakai medsos hanya untuk berdakwah saja

Disebut sering pamer dan umbar masalah pribadi, Alvin Faiz diminta pakai medsos hanya untuk berdakwah saja

Alvin Faiz. Foto: Instagram

Alvin Faiz disebut pakai medsos untuk pamer.

Polemik rumah tangga Alvin Faiz makin bergulir dan merembet ke Yayasan Azzikra yang didirikan almarhum Ustad Arifin Ilham yang merupakan ayah Alvin.

Belakangan terdengar kabar bahwa Alvin telah menggelapkan uang Yayasan untuk kebutuhan pribadinya. Hal itu berujung pada musyawarah para petinggi Azzikra yang berkumpul untuk menasihati Alvin.

Dalam pertemuan itu Alvin memutuskan untuk mundur dari Yayasan Azzikra yang didirikan sang Ayah. Selain mundur, Alvin juga diminta untuk menggunakan media sosial miliknya untuk berdakwah.

Steven Indra Wibowo, Alvin Faiz. Sumber: Instagram
Steven Indra Wibowo, Alvin Faiz. Sumber: Instagram

Dalam forum musyawarah itu, Steven Indra Wibowo Ketua Mualaf Center Indonesia menyebut bahwa selama ini medsos Alvin digunakan untuk ajang pamer dan terlalu mengumbar ranah pribadinya hingga jadi konsumsis publik.

“Di musyawarah itu saya bilang, Vin bisa nggak sih kamu bikin medsos kamu jadi bermanfaat, dan bukan untuk pamer. Selama ini kan kamu beli barang baru kamu posting, itu untuk apa?,” ujar Steven di laman Youtube Starpro Kamis 19 Agustus 2021.

Lebih lanjut ia juga meminta Alvin meniru sikap almarhum ayahnya yang kerap menggunakan medsos untuk media berdakwah.

“Kalau abi kan menggunakannya untuk dakwah. Sesekali Abi posting tentang keluarga dan kedekatan dengan lingkungannya, kamu bisa nggak begitu,” ujar Steven.

Intinya salah satu kesepakatan musyawarah semalam bahwa Alvin diminta untuk membuat medsosnya lebih bermanfaat

“Alvin yang juga dilarang terlalu menumbar di ranah pribadinya. Saya bilang, kalau kamu pakai galeri itu untuk sombong kamu harus terima konseksuansinya secara luas. Itu pembelajaran untuk Alvin dan juga Ameer.”

Sebelumnya, Alvin memposting sebuah pernyataan maaf yang ditujukan untuk masyarakat luas, mantan istrinya yaitu Larissa Chou, anaknya hingga pengurus yayasan Azzikra atas apa yang terjadi. Selain itu Alvin juga membuat keputusan untuk mundur dari Yayasan yang didirikan oleh ayahnya almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS