page hit counter
Disebut Jadi Anggota Partai NasDem Ini Kata Wagub Rohmi

Disebut Jadi Anggota Partai NasDem Ini Kata Wagub Rohmi

MATARAM–Setelah hengkang dari partai Demokrat, Wakil Gubernur (Wagub) NTB Hj Dr Sitti Rohmi Djalilah menjadi politisi nonpartai.

Tetapi belakangan Rohmi disebut terpikat untuk mengafiliasikan diri pada partai politik.

Mulai dari isu Rohmi menjadi kader Golkar dan disebut melirik kursi Ketua DPD Golkar NTB hingga yang terbaru Rohmi disebut mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem.

Rumor Rohmi ber-KTA NasDem semakin kencang saat Rakorwil NasDem NTB 2-3 Juni lalu. Tetapi ternyata di acara itu, hanya Wakil Bupati Sumbawa Fud Syaifudin yang dilakukan penjaketan NasDem.

Politisi NasDem yang juga anggota DPR RI HM Syamsul Lutfi bahkan menyebut Rohmi dapat dipastikan akan ber-KTA NasDem. “Ibu Wagub sudah pasti ke NasDem, beliau mengikuti jejak suaminya,” kata politisi yang juga adik dari Rohmi.

Dikonfirmasi kabar ber-KTA NasDem, Rohmi menghela nafas. “Haha… jangan wawancara-wawancara (politik) dulu deh,” katanya seraya terus melangkah, ditemui di Gedung DPRD NTB, Selasa (9/6).

Kabar bahwa dia melirik NasDem pun tak digubris. Rohmi beberapa kali hanya tertawa dan menghela nafas saat ditanya peluang akan bergabung.

“No komen-no komen dulu ya,” tutupnya, sembari melambaikan tangan. (zad/r2)

 

 

 

 

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS