page hit counter
Disebut Elite PD Cocok Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Fahri Hamzah Komentar Ini

Disebut Elite PD Cocok Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Fahri Hamzah Komentar Ini

Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menyebut mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP). Fahri Hamzah pun menanggapi itu dengan tawa.

Syahrial menyampaikan hal itu melalui akun Twitter-nya, Minggu (28/3/2021). Dia turut me-mention Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Fahri Hamzah dalam cuitannya. Menurut Syahrial, sebagai tokoh muda yang kritis, Fahri cocok menjabat KSP.

“Mengamati pergerakan bro @Fahrihamzah sebagai tokoh muda kritis tapi luwes, layak untuk mengganti KSP Moeldoko. Menjadi jembatan yang kokoh bagi Presiden @jokowi baik ke kanan, tengah maupun kiri,” tulis Syahrial. Ejaan dalam cuitan sudah disesuaikan.

Syahrial juga menyinggung soal putra Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, yang mengidolakan Fahri Hamzah. Karena itu, menurut dia, Fahri layak menggantikan Moeldoko.

“Apalagi Gibran terang-terangan menempatkannya sebagai role model. Begitu juga dengan Boby Nasution. Cocok?” lanjutnya.

Fahri Hamzah pun kemudian membalas cuitan Syahrial. Disertai emotikon tertawa, Fahri berkelakar agar Syahrial tak mengganggu dirinya yang sudah pensiun.

“Jangan ganggu orang pensiun mas..ini lagi enak-enaknya,” tulis Fahri disertai emotikon tertawa.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS