page hit counter
Disebut eksploitasi anak yang masih kecil, Shandy Aulia: Bukan eksploitasi, itu investasi

Disebut eksploitasi anak yang masih kecil, Shandy Aulia: Bukan eksploitasi, itu investasi

Shandy Aulia. Sumber: Instagram

Aktris Shandy Aulia menjawab soal tudingan eksploitasi anak yang menyasarnya. Dalam salah satu tayangan di YouTube, Dodit Mulyanto bertanya apakah Shandy Aulia melakukan eksploitasi anak. “Ngurus anak sama bisnis, eksploitasi Miss Claire kan?” tanya Dodit.

Hal ini kemudian ditanggapi secara santai oleh Shandy Aulia. Ia menyebut bahwa apa yang dilakukannya bukanlah eksploitasi melainkan investasi. Shandy pun mengaku ingin agar putrinya merasakan kerja keras dan usaha untuk mendapatkan segala sesuatunya.

“Itu bukan eksploitasi, itu investasi. Tapi enggak sih, maksudnya aku pengen juga anak bisa merasakan struggling juga. Jadi jangan bisnis udah stabil udah oke, terus take over tapi dia enggak ngerasain struggle,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Dodit Mulyanto pada Selasa, (26/10/21).

Shandy Aulia sendiri mengaku sudah mulai berkarir sejak dirinya remaja, yaitu semenjak 13 tahun.

“Tapi kan begitu besar, beda… Semua anak tuh harus dipersiapkan semuanya sedemikian rupa. Karena mungkin aku dari kecil kerja dari usia 14 tahun, 13 tahun udah mulai kerja, jadi aku pengen Claire gimana pun harus bisa dia mendapatkan sesuatu dari usaha dan kerja keras. Penting banget itu.”

Shandy Aulia
Shandy Aulia. Sumber: Instagram

Shandy Aulia di antara syuting dan bisnis

Shandy Aulia mengaku saat ini sudah kembali syuting setelah sempat cuti hamil dan tertunda akibat pandemi. Menurut Shandy, kini ia tengah merampungkan 12 proyek film yang sempat tertunda.

“Kalau breaking, sampai sekarang masih dilanjutkan… karena memang sebelum hamil kan sebenarnya masih ada beberapa project membereskan 12 film yang belum terselesaikan. Tapi karena hamil, cuti satu setengah tahun plus pandemi tambah 2 tahun jadi kayak ke-pending.”

Kini, Shandy Aulia pun mengakui lebih fokus mengurus bisnisnya. “Bisnis masih jalan kalau sekarang emang fokusnya lebih ke bisnis. Karena syuting kan baru mau mulai nih karena kondisinya udah lebih baik sekarang jadi baru mau mulai project baru lagi, film.”

Shandy Aulia. Foto: Instagram @shandyaulia
Shandy Aulia. Foto: Instagram @shandyaulia

Setelah sempat lama hiatus dari dunia hiburan. Shandy mengaku dirinya lebih bisa fokus mengurusi sang anak.

“Sisi positifnya bisa take care Claire, bisa membesarkan Claire lebih intens lagi karena sempet kayak sedih juga sih ‘Aduh Claire pas 9 bulan udah mau ditinggal udah mau kerja’.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS