page hit counter

Dirut Transjakarta Meninggal Bukan karena Covid-19

JAKARTA – Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia pada Minggu (3/10/2021) ini. Jhony meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) bukan karena Covid-19.

“Beberapa hari belakangan, bapak sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun mungkin Allah berhendak lain,” ujar Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza pada wartawan, Minggu (3/10/2021).

Menurutnya, keluarga besar Transjakarta sangat kehilangan dan berduka atas kabar meninggalnya Jhony di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pada Minggu (3/10/2021) tadi, pukul 09.51 WIB. Pihak Transjakarta meminta doa pada semua orang agar mendapatkan tempat terbaik di sisi- NYA.

“Tidak ada alasan untuk kami tidak memberikan pelayanan terbaik, kita harus tetap melanjutkan perjuangan yang sudah beliau lakukan. Terima kasih Pak Jhony, telah membawa Transjakarta terbang dengan pelayanan terbaik sampai saat ini. Transjakarta bangga pernah memiliki beliau,” tuturnya.

Dia menerangkan, meskipun kehilangan pemimpin, Transjakarta memastikan akan terus fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Adapun meninggalnya Jhony dipastikan bukan karena Covid-19 dan rencananya beliau akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Baca Juga : Jenazah Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS