page hit counter

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Ayuwisya Teriak: Panas ya? Kipas Pak!


Warta Mataram – Selebgram Ayuwisya menanggapi niat Doddy Sudrajat melaporkannya ke polisi. Alih-alih ciut, ia justru memberikan respons menohok.

Si selebgram membacakan salah satu portal media yang menyeret namanya. “Doddy Sudrajat akan Laporkan Ayuwisya ke polisi. Apa masalahnya?” kata Ayuwisya di Tik Tok, Jumat (14/1/2022).

Setelah ditelusuri, masalahnya karena Doddy Sudrajat merasa dihina oleh Ayuwisya. Tak hanya ayah Vanessa Angel, dua anak lainnya pun merasakan hal serupa.

“Masalahnya dia dan Mayang merasa saya hina dan pencemaran nama baik,” kata Ayuwisya.
Tanpa diduga, Ayuwisya menaikkan intonasi nada bicara. Sambil berteriak dia mengatakan, “Panas ya pak lihat video saya? Kipas pak, kipas!”
Usai berteriak, Ayuwisya menduga Doddy Sudrajat kesal dengan dirinya. Sebab di salah satu video, selebgram ini asyik makan dengan kerupuk.
“Oooh, atau enggak Pak Doddy kesal nih saya ngedumel sambil makan kerupuk jengkol, bapak enggak kebagian?” tanya Ayuwisya.
Menurut Ayuwisya, jika itu masalahnya, Doddy Sudrajat bisa mengajak ngobrol dirinya sambil makan kerupuk.
“Ya sudah bapak buka podcast kemudian undang saya, kita adu bacot. Nanti sembari saya bawa kerupuk jengkolnya,” kata si selebgram.
Niat Doddy Sudrajat melaporkan Ayuwisya memang telah dilakukan pada Jumat (14/1/2022) di Polda Metro Jaya sejak sore. Namun hingga pukul 22.00 WIB belum ada kejelasan pasti apakah laporan itu diterima polisi atau tidak.
Tim Suara.com juga telah menghubungi pengacara Doddy Sudrajat guna mengetahui hasilnya. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak terkait.[suara]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS