page hit counter
Dipo Latief dilaporkan atas penelantaran anak, Nikita Mirzani: Gak punya duit juga!

Dipo Latief dilaporkan atas penelantaran anak, Nikita Mirzani: Gak punya duit juga!

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram

Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, atas penelantaran anak. Selain itu, ia juga melaporkan rivalnya yang lain terkait akses ilegal karena telah menyebarluaskan chat pribadi tanpa izin. Pelaku penyebaran chat sendiri dapat dikenakan UU ITE Pasal 30 dan 32 dengan ancaman hukuman 8 tahun.

“Malam ini melaporkan Dipo Ditiro atas kasus penelantaran anak, itu pertama. Kedua, ilegal akses yaitu adalah chat pribadi yang disebarluaskan tanpa izin terlebih dahulu kepada pemiliknya,” ujar Nikita dilansir dari kanal YouTube warta hot pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku sudah ditelantarkan oleh Dipo Latief sejak hamil putra bungsunya hingga saat ini. Kendati begitu, ia hanya menuntut nafkah batin bagi putranya, dan bukanlah nafkah materi.

“Sebetulnya kita enggak mau melapor seperti ini karena bagaimana pun juga itu adalah ayah daripada anaknya. Tapi karena sudah kelewatan terpaksa kita laporkan, itu yang pertama… Kami tidak mempersoalkan nominalnya (nafkah) ya karena Pengadilan ada sendiri. Tapi yang jadi masalah itu adalah nafkah batin seorang ayah terhadap anaknya. Kalau dia mau menyangkal, silakan ada tes DNA kok, kita siap bawa itu anak,” ujar Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Nikita juga menuturkan bahwa laporan ini adalah bentuk usahanya untuk memnuhi hak sang anak.

“Ini adalah berjuang untuk anak biar anak aku nanti kalau dewasa tau bahwa Miminya sudah berjuang sampai seperti ini.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS