page hit counter
Dinilai cantik banget tapi dapatnya Arie Kriting, Indah Permatasari skakmat gini

Dinilai cantik banget tapi dapatnya Arie Kriting, Indah Permatasari skakmat gini

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Indah Permatasari beri jawaban cerdas ketika ada netizen yang menilainya cantik dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih dari suaminya, Arie Kriting. Pernyataan itu dilontarkan Indah dalam kolom komentar unggahannya di TikTok.

Tak hanya sekali Indah mendapatkan komentar nyinyir dari netizen tentang suaminya. Beberapa waktu lalu, Indah dinilai tak memiliki aura setelah menikah dengan Arie. Seperti apa jawaban Indah Permatasari soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Indah Permatasari dinilai cantik tapi…

Indah Permatasari merupakan salah satu artis yang aktif dalam memainkan sosial media, mulai dari Instagram hingga TikTok. Belum lama ini, artis 24 tahun tersebut mengunggah video sedang lypsinc lagu milik Selena Gomez berjudul I Love You Like a Love Song Baby. Dalam kolom komentar, jagat TikTok menuliskan berbagai pendapatnya.

Unggahan Indah Permatasari di TIkTok
Unggahan Indah Permatasari di TIkTok.

Ada salah satu komentar netizen yang menjadi perhatian netizen lainnya. Ia menuliskan pujian karena Indah Permatasari dinilai sangat cantik. Tapi, netizen tersebut justru menuliskan kalimat nyinyir setelahnya. Kata dia, Indah bisa mendapatkan pasangan yang kaya dan ganteng.

“Cantik banget kakak, sayang dapatnya Arie, padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Arie beruntung ketiban bulan dulunya mimpi apa dia ya,” tulis netizen di unggahan TikTok Indah Permatasari.

Menanggapi komentar nyinyir tersebut, Indah Permatasari memberikan balasan bijak. Wanita pemeran Wedding Agreement tersebut menjelaskan prinsip hidupnya, yakni melihat pasangan dari hati dan pikirannya.

“Tapi mon maap nih, prinsip hidup saya bukan cuman cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikirannya,” ungkap Indah Permatasari.

Aura Indah dinilai tak fresh usai menikah dengan Arie Kriting

Sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie Kriting juga sempat menjawab pernyataan netizen nyinyir di TikTok. Netizen itu menilai bahwa Indah terlihat seperti gadis biasa usai menikah dengan Arie.

Sejak nikah auranya beda ya enggak fresh lagi, seperti gadis biasa sekarang,” ujar si netizen.

Menanggapi hal tersebut, Arie mengunggah video kebersamaan dengan Indah. Video itu menampilkan Arie merekam Indah yang sedang berjalan sambil memakan buah. Arie menanyakan apakah Indah bahagia meski hidup sederhana dengannya?

“Sayang, kamu bahagia enggak sama aku? Bahagia sekali? Meskipun kita sederhana?,” ungkap Arie pada Indah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sumber: Instagram
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sumber: Instagram

Wanita berdarah Makassar itu kemudian tak banyak memberikan tanggapan. Indah hanya mengangguk menandakan dirinya merasa bahagia menikah dengan Arie. Sementara dalam keterangan, Arie Kriting memberikan kata-kata bijak. Kata Arie, hidup sederhana adalah pilihan semua orang dan tak perlu dipermasalahkan, asalkan orang tersebut merasa bahagia.

“Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya. Yang penting bahagia. Kami memang cuma dua manusia biasa yang mencoba menjalani takdir, kami tidak perlu jadi luar biasa di mata orang lain, selama bisa tetap berdua, itu sudah luar biasa buat kami,” pungkas Arie Kriting.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS