counter hit make

Dinas Pariwisata Kota Mataram me-Launching Calendar of Events 2020

Warta Mataram – Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh membuka sekaligus meresmikan Launching Calendar of Events 2020 Dinas Pariwisata Kota Mataram yang berlangsung di Hotel Lombok Plaza, Cakranegara pada tanggal 5 Februari 2020. Event Launching ini juga dihadiri oleh para Stakeholder Pariwisata khususnya di Kota Mataram mulai dari Ketua Asosiasi-Asosiasi Pariwisata, GM Hotel, hingga pemilik-pemilik Sanggar.

Dalam sambutannya, Walikota Mataram menyambut baik serta mendukung seluruh kegiatan event yang akan berlangsung selama tahun 2020 ini. Hal ini karena event-event tersebut juga memiliki peran penting dalam mendatangkan wisatawan. Karena saat ini sektor Pariwisata termasuk menjadi penyumbang PAD terbesar di Kota Mataram.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, H. Nizar Denny Cahyadi mengatakan, di tahun 2020 ini ada 13 event utama Dinas Pariwisata Kota Mataram, baik yang bersifat hiburan, budaya dan bersifat religi. Kesemuanya akan dibalut dengan konsep yang menarik hingga dapat mendatangkan wisatawan khususnya ke Kota Mataram, mengingat Kota Mataram memiliki posisi yang sangat strategis di Pulau Lombok.