page hit counter
Dilengkapi Dengan Fitur Sensing, Simak Kelebihan Honda CR-V Facelift 2021

Dilengkapi Dengan Fitur Sensing, Simak Kelebihan Honda CR-V Facelift 2021

Dilihat dari teknologi yang dibenamkan, Honda CR-V Facelift 2021. Bukan tidak mungkin SUV ini juga akan ditawarkan di Indonesia pada 2021. Lalu seperti apa sebenarnya sosok Honda CR-V 2021 facelift? Simak review ini sampai habis:

Tampilan Honda CR-V Facelift 2021 lebih modern

Honda CR-V 2021 facelift mengusung sejumlah ubahan. Mulai dari bumper depan yang terlihat baru, gril dengan aksen krom yang terlihat lebih menawan, hingga penyematan Lampu Depan LED. Tak hanya itu, Lampu Kabut kini hadir di semua varian Honda CR-V facelift 2021. Khusus varian SX Diesel 9AT AWD kini dilengkapi dengan Front Sequential Turn Signal. Pelek tersebut juga terlihat mendapat sentuhan baru, dengan hadirnya desain pelek baru berukuran 18 inci untuk varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0S CVT yang membuat tampilannya semakin mewah. Selain itu, seluruh varian Honda CR-V facelift 2021 juga dilengkapi dengan roof rail. Beralih ke bagian belakang, lampunya juga bisa disegarkan, yang kini direntangkan menjadi gelap.

Bumpernya didesain ulang untuk lebih menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan. S Diesel 9AT dilengkapi dengan power tailgate yang memudahkan konsumen untuk mengakses bagasi belakang. Pada varian SX Diesel 9AT AWD telah disematkan fitur tailgate handsfree power access, yang tentunya semakin memudahkan untuk membuka pintu belakang hanya melalui gerakan kaki. Saat kedua tangan tidak bisa membuka pintu bagasi. Mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic sunroof dan auto rain sensing wiper. Juga tersedia secara eksklusif untuk varian SX Diesel 9AT AWD.

Interiornya menghadirkan nuansa mewah

Beralih ke interior, Honda CR-V facelift 2021 menawarkan ruang kabin yang cukup luas, yang mampu menampung 7 penumpang. Varian SX Diesel 9AT AWD dilengkapi dengan Power-Adjustable Driver Seat 8 arah dengan Power Lumbar Support 4 arah yang memudahkan penataan tempat duduk bagi pengemudi. Selain itu, Kursi 4 arah yang dapat disesuaikan dengan tenaga juga tersedia untuk penumpang depan. Port USB sekarang terletak di konsol tengah untuk memberikan akses konektivitas yang mudah. CR-V SX Diesel 9AT AWD kini juga dilengkapi dengan Wireless Mobile Charger. Fitur hiburannya semakin modern, dengan varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT dan 2.0 S CVT yang dibenamkan head unit layar sentuh berukuran 7 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, varian SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT mengemas fitur navigasi dan kontrol tambahan untuk sistem AC otomatis.

Memiliki Dua Pilihan Mesin

Berbeda dengan pasar Indonesia yang menawarkan pilihan mesin turbo 1,5 liter. Honda CR-V 2021 facelift di Filipina ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang menyemburkan tenaga 120PS pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 300 Nm pada 2.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan. Tersedia pula mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC bermesin CVT yang menghasilkan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 189 Nm pada 4.300 rpm. Khusus untuk varian bensin hanya menyediakan konfigurasi 5 penumpang.

Keunggulannya adalah fitur Sensing

Fitur ini menjadi sorotan yang cukup menarik pada Honda CR-V facelift 2021, varian CR-V SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT yang dilengkapi dengan Honda Sensing. Tak hanya itu, fitur keselamatannya pun cukup lengkap. Semua varian kini dipersenjatai dengan Front Driver and Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) with Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, dan Multi -Lihat Kamera Belakang.

CATEGORIES
TAGS
Share This