page hit counter
Dikecam pedas usai lempar bendera merah putih ke tanah, Olivia Jensen bilang…

Dikecam pedas usai lempar bendera merah putih ke tanah, Olivia Jensen bilang…

Olivia Jensen

Olivia Jensen memberikan tanggapan setelah dikecam netizen karena aksi melempar bendera merah putih bersama putrinya, Aurora Jensen Purnama.

Diketahui sebelumnya, Olivia membuat konten di TikTok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021. Namun dalam video yang sudah dihapus dari akunnya, artis berdarah Denmark itu dinilai melakukan pelecehan terhadap negara Indonesia. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Olivia Jensen bendera

Lama tak muncul, Olivia Jensen tiba-tiba menjadi perbincangan hangat jagat maya setelah membuat konten TikTok bersama buah cintanya, Aurora Jensen Purnama. Dalam video yang tersebar di akun gosip itu terlihat, awalnya Olivia dan putrinya berpakaian santai sambil memegang bendera merah putih.

Setelah itu, keduanya menutupi sebagian tubuh mereka dengan bendera merah putih tadi. Akhirnya, bendera merah putih itu dilempar ke tanah dan membuat penampilan Olivia dan putrinya berubah. Olivia dan buah hatinya berpakaian khas Bali bernuansa merah dan putih. Video itu diunggah oleh beberap akun gosip, salah satunya @nenk_update. Para pengguna Instagram kemudian memberikan tanggapan saat melihat konten Olivia Jensen. Para netizen beramai-ramai mengkritik aksi Olivia Jensen.

Olivia Jensen jatuhkan bendera merah putih. Foto: Instagram
Olivia Jensen jatuhkan bendera merah putih. Foto: Instagram

Demi konten, bendera negara seharusnya tidak boleh dijatuhkan tanah. Semoga kedepannya tidak diulangi lagi yah,” tulis seorang netter.

Suruh push up tuh, bendera ko sampai nyentuh ke lantai gitu sih, dilempar lagi,” ucap netter lain.

“Kurang ilmu transisi sih, pas kebas kain itu kainnya masih dipegang bukan dilempar ke bawah maymunah, bu bu.. yang video upacara bendera pas bendera jatuh aja buru buru prajurit TNI nya sama pak pol bahu membahu kibarin benderanya biar enggak jatuh ke tanah ni malah dilempar ke tanah,” tutur warganet.

Iya emang sangat sangat enggak pantas sih, biasa kok pakai kain yang lain, harus banget ya pakai bendera, dia enggak tahu apa pahlawan bercucuran darah dan air mata bahkan berkorban nyawa demi merah putih,” ujar warganet lain.

Olivia minta maaf

Melihat dirinya menjadi buah bibir netizen, Olivia Jensen buka suara. Lewat cuplikan video singkat di Instagram Stories-nya, artis pemilik nama lengkap Olivia Lubis Jensen itu meminta maaf kepada publik atas kesalahan yang ia perbuat.

“Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi,” kata Olivia Jensen.

Unggahan Olivia Jensen
Unggahan Olivia Jensen. Sumber: Instagram

Menurut Olivia, ia sama sekali tak memiliki niat dan tujuan untuk melakukan hal yang kurang berkenan. Artis pemeran Bukan Cinta Biasa itu juga mengucapkan terima kasih dalam kesempatan itu.

“Tidak ada maksud ataupun tujuan untuk hal yang kurang berkenan, sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya, terima kasih teman-teman,” pungkas Olivia Jensen.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS