page hit counter
Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Bukit Pergasingan Diancam akan Ditutup

Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Bukit Pergasingan Diancam akan Ditutup

Berita Lombok – Kawasan wisata yang menjadi salah satu tempat favorit untuk berkemah yang terletak di wilayah Sembalun, Kabupaten Lombok Timur yakni Bukit Pergasingan akan mulai memperketat aturan barang bawaan bagi para pengunjung. Pasalnya tempat yang terkenal karena keindahan alam serta udaranya yang sejuk tersebut diduga dijadikan tempat mesum oleh para pengunjung.

Berdasarkan laporan dari beberapa pihak bahwa Bukit Pergasingan dijadikan sebagai tempat mesum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lombok Timur, Salmun Rahman merasa sangat kecewa dan pihaknya akan melakukan razia. Selain itu pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang akan masuk kawasan wisata tersebut.

Setiap pengunjung yang akan memasuki kawasan wisata tersebut akan dilakukan pemeriksaan barang bawaan, apakah ditemukan alat kontrasepsi atau tidak. Jika ditemukan maka pengunjung yang membawa pasangannya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai status, apakah suami istri atau tidak, apabila tidak maka yang bersangkutan akan dipaksa untuk berputar kembali.

Menanggapi rumor yang beredar tentang Bukit Pergasingan yang dijadikan sebagai tempat mesuk, Kasat Pol PP Lotim, Baiq Farida Apriaini menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan razia terhadap para pengunjung. Beberapa laporan yang masuk menyebutkan bahwa pengunjung yang berkemah dan membawa pasangan tidak resmi di kawasan tersebut sekaligus melakukan tindakan asusila.

Selain melakukan razia, pihak Pol PP Lombok Timur juga akan melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap barang bawaan serta identitas pengunjung yang akan berkemah. Apabila ditemukan adanya pasangan mesum yang bukan merupakan pasangan suami istri sah, maka Farida mengancam akan menutup kawasan wisata tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS