page hit counter
Dicari-cari Polisi, ternyata motor istri muda Yosef memang Yamaha Nmax

Dicari-cari Polisi, ternyata motor istri muda Yosef memang Yamaha Nmax

Mimin saat berpose di atas motornya. Foto: Capture.

Tim Bareskrim Polri belum lama ini mengungkap petunjuk kuat kalau pelaku pembunuhan Subang, diduga memakai motor Yamaha Nmax berwarna biru. Hal itu disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, pada Jumat 17 September 2021.

Kata Ramadhan, bukan cuma Yamaha Nmax, namun penyidik juga mencurigai pergerakan aneh sebuah Avanza putih yang didalamnya ada seorang wanita. Informasi itu setidaknya didapat Polisi dari rekaman CCTV yang tersebar dari Kota Bandung menuju TKP pembunuhan di Subang.

Dari rekaman itu, penyidik melihat kesesuaian antara keterangan-keterangan saksi dengan CCTV.

“Hanya ada 26 unit NMAX berwarna biru yang ada di Subang untuk mengerucutkan terduga pelaku,” kata dia.

Menurut dia, berkaitan dengan Nmax biru, pelaku telah meninggalkan jejak di TKP berupa helm. Sedianya sampel DNA pada helm itu akan dicocokkan dengan DNA milik para calon tersangka.

Istri muda Yosef (tengah). Foto: Ist.
Istri muda Yosef (tengah). Foto: Ist.

Kasus Subang, istri muda pakai Nmax biru?

Tak diduga, kini media sosial diramaikan dengan beredarnya foto-foto Mimin berpose di atas motor miliknya. Siapa sangka, Mimin ternyata sehari-hari juga menggunakan sepeda motor Nmax.

Yosef dan Mimin. Foto: Capture.
Yosef dan Mimin. Foto: Capture.

Lantas, benarkah ciri-ciri itu sesuai dengan motor milik Mimin? Setidaknya menurut Polisi, pihaknya tengah mencari ke-26 pemilik motor Yamaha NMax yang ada di Subang. Sebab memang cuma segitu jumlah pemilik Nmax kelir tersebut di sana.

Akan tetapi, seperti diungkap oleh Youtuber setempat Fredy Sudaryanto, meski motor sehari-hari yang dipakai Mimin adalah Nmax, tetapi warnanya berbeda. Sebab motor Mimin justru berwarna silver.

“Foto-foto Bu mimin pakai Nmax memang lagi ramai, tapi bukan warna biru, tapi warna silver. Jadi kita tak bisa asumsi atau menebak-nebak walau masyarakat kini mulai menunjuk ke orang terdekat pelakunya,” katanya.

Diketahui, Polisi juga mengaku telah menyelidiki rekaman CCTV yang ada di sepanjang jalan rumah istri muda Yosef sampai pada TKP. Dari sana, Polisi belum merilis apa temuannya usai memburu puluhan CCTV di sepanjang jalur itu.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS