page hit counter
Di RSKO, Anji Tetap Produktif Berkarya Bikin Lagu

Di RSKO, Anji Tetap Produktif Berkarya Bikin Lagu

Musisi Erdian Aji Priharyanto alias Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur sejak bulan lalu. Rencananya Anji akan menjalani pengobatan di sana selama 3 bulan guna memutus ketertantungannya pada obat-obatan terlarang.

Erie Prasetyo, sang kakak, mengatakan bahwa Anji tetap berkarya meskipun berada di RSKO. Hal itu diketahuinya usai melakukan video call dengan Anji sekitar dua minggu lalu.

“Bermusik sih nggak ya, kan alat-alat musiknya di sana juga nggak ada. Paling lebih ke bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (30/7/21).

Disinggung soal kegiatan Anji selama berada di RSKO, sang kakak tidak mengetahui secara pasti.

“Aku juga kurang tahu seberapa sering ketemu sama pasien lain, kan aku belum ketemu langsung. Ya itu tadi, paling cuma dari video call, itu juga waktunya terbatas banget,” tuturnya.

Diketahui, Anji diamankan polisi di studio musik miliknya di bilangan Cibubur Jakarta Timur pada Jumat (11/6/21). Dia diamankan petugas kepolisian dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS