page hit counter

Detik-detik Baim Wong temui Kakek Suhud: Penuh haru tidak ada dendam

Baim Wong kakek Shud foto: Intagram

Menepati janjinya, akhirnya Baim Wong bertemu dengan kakek Suhud yang sempat ia tegur beberapa waktu lalau lantaran dikira memintaa uang ke Baim Wong.

Dalam pertemuan tersebut, Baim menyampaikan permintaan maaf kepada Suhud yang sempat ditegurnya.

Momen perjumpaan Baim dan si kakek dibagikan akun @gerakmenebarkebaikan di Instagram. Dalam foto itu terlihat Baim Wong beserta kaka\ek Suhud dan anaknya duduk lesehan bertiga.

Terlihat ketiganya semringah melempar senyum ke arah kamera. Dalam postingan tersebut ditulis bahwa Baim dan kakek Suhud sudah saling memaafkan.

“Alhamdulillah. Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah, hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini,” ungkap admin @gerakmenebarkebaikan, Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam postingan itu juga disebutkan bahwa kakek Suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada orang-orang dan donatur yang peduli dengan dirinya.

Kakek Suhud sebelumnya telah memberi tanggapan soal permintaan maaf aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Dia mengaku bakal menerima niat baik Baim Wong yang mau memohon maaf.

“Kalau masih ada niat baik ke saya, saya terima dengan tulus, tetapi kalau terus-terusan begini saya enggak mau,” kata Kakek Suhud dalam tayangan Langit Entertainment di YouTube, Kamis 14 Oktober 2021.

Sayangnya belum ada tayangan yang mengunggah soal kebersamaan Baim dan pak Suhud. Publik bernaggapan bahwa Baim tidak ingin moment minta maaf ini sebagai ajang konten untuk kedua kalinya.

Baim Wong, Kakek Suhud. Foto: Instagram
Baim Wong, Kakek Suhud. Foto: Instagram

Baim jadi perbincangan netizen di media sosial setelah mengabaikan dan menegur seorang kakek yang karib disapa Kakek Suhud.

Kejadian bermula ketika Kakek Suhud meminta bantuan kepada Baim namun mendapat penolakan.

Sebab, Baim menilai apa yang dilakukan Kakek Suhud yaitu mengikutinya dengan motor merupakan tindakan kurang sopan.

Baim Wong sudah menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS