page hit counter
Depay Minta Barca Belajar dari Kekalahan Die Roten

Depay Minta Barca Belajar dari Kekalahan Die Roten

Wartamataram.com – Penyerang Barcelona, Memphis Depay ingin timnya belajar dari kekalahan kontra Bayern Munchen di Liga Champions. Sebab, ia yakin jika dipelajari dengan baik bisa membuat timnya kembali bangkit dan menangkan trofi.

Raksasa Liga Spanyol di bawah asuhan Ronald Koeman sejatinya musim 2021/22 mau membalas kekalahan 8-2 yang dialami musim lalu di Liga Champions dari Bayern Munchen. Sayang, klub sepak bola asal Catalan kembali gagal menang.

Pasalnya, Memphis Depay dan kolega menelan kekalahan 3-0 saat bermain di Camp Nou hari Rabu (15/9). Di sisi lain, hasil tidak menyenangkan tersebut membuat kursi kepelatihan Ronald Koeman diberitakan langsung mendapatkan perhatian khusus dari petinggi klub Blaugrana.

Dari berbagai laporan pelatih sepak bola asal Belanda diberikan waktu tiga pertandingan untuk menyelamatkan karier kepelatihannya. Jika salah satunya menelan kekalahan, maka ia terancam terdepak.

Sementara kekalahan tiga gol tanpa balas di Camp Nou, kini menempatkan raksasa Liga Spanyol berada di dasar klasemen grup E Liga Champions. Memphis Depay yang tampil selama 90 menit penuh kontra Die Roten pun ingin timnya belajar dari kekalahan tersebut.

Berbicara kepada awak media, eks pemain Manchester United terang-terangan mengatakan hasil laga kontra Bayern Munchen mengecewakan. Menurutnya, Barcelona harus belajar dari kekalahan lantaran bisa membantu timnya membalikkan keadaan.

Memphis Depay juga optimis bahwa klub sepak bola asal Catalan akan menemukan cara untuk memperjuangkan gelar musim ini. Ia menegaskan Barcelona tim besar dan siap membantu timnya kembali bangkit.

Sementara itu, sang pemain dinilai banyak orang sejak bergabung dengan raksasa Liga Spanyol mampu membuktikan kualitas terbaiknya sebagai penyerang yang berbahaya. Namun, ia tak mau berpuas diri. Sebab, ia masih ingin terus meningkatkan penampilannya di lini depan dalam mencetak gol dan memmbuat assist.

Memphis Depay diboyong Barcelona pada musim panas 2021 dari Lyon. Sejauh ini, dalam 4 pertandingan pemain bola berusia 27 tahun telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

sumber: Depay Minta Barca Belajar dari Kekalahan Die RotenBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS