page hit counter
Denny Sumargo dan Onadio Leonardo baku hantam, realitasnya kayak gini: Bikin geleng-geleng kepala

Denny Sumargo dan Onadio Leonardo baku hantam, realitasnya kayak gini: Bikin geleng-geleng kepala

Denny Sumargo, Onadio Leonardo. Foto: Instagram

Aktor Denny Sumargo kedapatan berantem saling adu pukul dengan penyanyi Onadio Leonardo. Belum diketahui apa penyebabnya namun, tampak dalam video keduanya emosi dan saling mengeluarkan kata-kata kasar.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @milikbejo dan diunggah ulang Denny Sumargo di Instagram Story pada hari Jumat, 8 Oktober 2021.

Pertengkaran antara Denny Sumargo dan Onadio Leonardo dilerai oleh banyak orang. Tak lama kemudian, Denny mengunggah lagi video tersebut di feed Instagramnya.

Terbongkar sudah dalam video yang diunggah di feed itu soal rekaman pertengkaran yang sebelumnya diunggah di Instagram Story. Pada awal video, pertengkaran yang terjadi persis dengan Instagram Story yang diunggah akun @milikbejo.

Namun, usai rekaman pertengkaran itu terdapat tulisan “ekspektasi baku hantam”. Setelah tulisan tersebut, terdapat video yang berbeda dengan diawali tulisan “realitanya”.

Unggahan Denny Sumargo. Foto: Instagram
Unggahan Denny Sumargo. Foto: Instagram

Usai tulisan itu, masih tampak wajah aktor sekaligus pebasket itu dengan Onad panggilan akrab Onadio Leonardo. Mereka masih berseteru dengan adu mulut, tidak ada baku hantam seperti video sebelumnya.

Denny dan Onad saling tantang untuk berantem. Namun ketika saling tantang, badan keduanya bukan mendekat malah menjauh. Hingga onad ingin panggil bapaknya untuk melawan Denny.

“Bapak gue panggil yeh. Awas lu yeh gue samperin,” kata Onad.

Bintang film 5 cm itu juga menuliskan sebuah caption dengan menandai akun Instagram Onad. “Minta maaf gak, kalau ga gw panjangin nih @onadioleonardo_official,” tulis Denny Sumargo di Instagram pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Respons warganet

Tentu saja itu hanyalah sebuah konten. Denny Sumargo memang sering membuat konten video kocak. Tak heran jika kolom komentar langsung dibanjiri dengan berbagai respons dari warganet.

“Kalo bisa ribut ngp harus damaii,” kata salah satu akun centang biru.

“Keren sih action nyaa, para para senior nih…,” kekaguman dari warganet.

“Tuhan menciptakan dua tangan untuk baku hantam,” imbuh warganet lainnya.

Denny Sumargo Foto: Instagram
Denny Sumargo Foto: Instagram

“Ya allah kirain beneran,” ungkap seorang netter.

“gelooooooo… penakut aja tetep sombong yak,” timpal yang lain.

“Ga ketipu sih aku, udh tau pasti setingan,” ujar warganet lain.

“Hahahahahaha kocak dah kek anak kecil, bacot dlu yg utama,” kata lainnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS