page hit counter

Demi Konten Medsos, Seorang Bocah Tewas Terlindas Truk

TANGERANG SELATAN – Sebuah video merekam detik-detik di mana dua orang bocah terlindas truk di kawasan Cisauk, Tangerang. Salah satu bocah tewas mengenaskan setelah berupaya menghadang laju truk yang melintas. Hal itu mereka lakukan demi konten di media sosial (medsos)

Dalam video nampak dua bocah berinisial FA (15) dan AC (15) berdiri di tepi jalan. Sesaat kemudian, melintas beberapa unit truk yang disambut keduanya dengan berdiri mengadang di tengah jalan.

“Satu orang tewas berinisial FA, usianya sekitar 15 tahun,. Yang seorang lainnya (AC) selamat,” ujar Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Rahmad Gunawan, Kamis (5/08/21).

Dijelaskan Gunawan, kejadian itu berlangsung pada Rabu 4 Agustus 2021 pagi, sekira pukul 05.00 WIB. Korban dan beberapa temannya berada di lokasi sengaja untuk mengadang truk guna konten di media sosial (Medsos).

“Kalau dari keterangan teman korban yang tewas ini, mereka melakukan itu untuk konten youtube,” kata Gunawan.

Polisi lalu melakukan penyelidikan. Truk yang sempat kabur itu pun berhasil diidentifikasi. Truk dan pengemudinya kini masih berada di Mapolsek Cisauk untuk dimintai keterangan.

“Sudah kita amankan, kita lacak dari plat nomornya,” ungkapnya.

Kesaksian teman korban berinisial FT (15) menyebut, jika mereka berada si lokasi sejak dari Selasa 3 Agustus 2021 malam. Ketiga bocah semalaman suntuk berpindah-pindah lokasi guna mencegat truk yang melintas.

“Kalau saya dari malamnya, sekitar jam 8 malam. Saya yang videoinnya dari seberang jalan,” tutur FT.

Baca Juga : Kekuatan Militer Indonesia Peringkat 16 Dunia, di Atas Australia dan Israel

Menurut FT, aksi nekat seperti itu telah berlangsung beberapa kali. Beruntung semua berjalan sesuai keinginan tanpa timbulnya korban. Hasil video lantas diunggah ke Medsos.

“Sebelumnya aman-aman aja. Hasil videonya kita share, dia (FA) yang edit terus dinaikin (diunggah),” ucapnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS