page hit counter
Demi Andreas Pereira, Flamengo Bakal Rayu Manchester United

Demi Andreas Pereira, Flamengo Bakal Rayu Manchester United

Flamengo sangat berharap agar Manchester United mau menurunkan harga Andreas Pereira. Bahkan klub asal Brasil akan merayu tim berjuluk Setan Merah supaya bisa dapatkan harga yang ideal.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun saat ini sedang dipinjamkan oleh raksasa Liga Inggris ke Flamengo. Sang pemain dipinjam selama satu tahun atau sampai Juni 2022 mendatang.

Namun, selama masa pinjaman Andreas Pereira mampu tampil mengesankan untuk Flamengo. Tercatat sang pemain telah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam sembilan penampilan di Serie A Brasil.

Sementara itu, dalam kesepakatan kedua tim sang pemain nantinya bisa dibeli permanen pada akhir musim nanti. Sedangkan Flamengo tertarik untuk mempermanenkan kontraknya, namun masih keberatan dengan harga yang ditetapkan oleh raksasa Liga Inggris sebesar 17 juta pounds atau setara 329 miliar rupiah.

Diberitakan oleh Globo Esporte, Flamengo ingin menegosiasikan biaya yang lebih rendah untuk Andreas Pereira dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, laporan tersebut menjelaskan kalau petinggi klub asal Brasil menilai tidak masuk akal kalau mereka harus membayar biaya yang sudah ditetapkan Manchester United dengan situasi keuangan saat ini.

Oleh sebab itu, Flamengo akan merayu Manchester United agar mau menurunkan harga jual sang pemain jauh lebih rendah.

Sebagai informasi, Andreas Pereira masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga akhir musim 2022/21 mendatang. Sedangkan selama di Old Trafford, ia hanya bermain dalam 75 pertandingan dengan mencatatkan 4 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

sumber: Demi Andreas Pereira, Flamengo Bakal Rayu Manchester UnitedBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS