page hit counter
Dekat dengan Fuji, Sunan Kalijaga: Saya akan hubungi Thariq supaya tidak…

Dekat dengan Fuji, Sunan Kalijaga: Saya akan hubungi Thariq supaya tidak…

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat, Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: Instagram

Sunan Kalijaga memberikan tanggapan soal kedekatan adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji dengan Thariq (Thoriq) Halilintar. Awalnya, Sunan dan tim kuasa hukum mendampingi klien mereka, Doddy Sudrajat untuk mengadakan konferensi pers dan membicarakan rencana yang akan mereka lakukan ke depan.

Doddy dan Sunan nampaknya akan membawa permasalahan video viral yang ada di TikTok ke jalur hukum. Video itu menampilkan Fuji sedang menghabiskan waktu bersama dengan keponakannya, Gala Sky Ardiansyah. Namun, pihak Doddy dan ayah Salmafina itu menilai bahwa Fuji sengaja menakut-nakuti Gala dengan menyebut nama Doddy. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sunan Kalijaga soal Fuji dan Thariq

Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: Instagram
Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: Instagram

Kabar kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar ditanggapi oleh pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga. Banyak yang menilai bahwa adik Atta Halilintar itu hanya mencari popularitas saja kepada Fuji. Menanggapi hal tersebut, Sunan mengaku akan menghubungi Thariq agar tidak terlibat dalam kasus hukum.

“Saya akan hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah hukum nantinya. Setelah ini kita hubuungi Thariq ya,” kata Sunan Kalijaga melansir YouTube Sambel Lalap pada Jumat (24/12/21).

Fuji bakal dilaporkan?

Pembahasan tentang kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar bermula saat Sunan Kalijaga menjelaskan ada kejanggalan dalam salah satu video TikTok yang ramai diperbincangkan jagat maya belum lama ini. Pihaknya menduga bahwa video yang menampilkan Fuji dan Gala akan merusak mental anak semata wayang almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

“Kami menduga, kami mendapatkan, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana-mana, di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum. Dan Gala, cucu daripada klien kami,” ungkap Sunan.

Pasalnya, Sunan Kalijaga dan kliennya, Doddy Sudrajat menilai bahwa Fuji sengaja menakut-nakuti Gala dengan menyebut nama ayah almarhumah Vanessa, Doddy.

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. Foto: YouTube
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat. Foto: YouTube

“Ini video sangat-sangat merusak mental Gala, seorang anak kecil di mana di sini dibuat, diproduksi, dan disebarkan dan akhirnya menyebar luas. Di video tersebut terlihat seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau Dodot membuat Gala ketakutan,” tuturnya.

Padahal kata Sunan, Doddy adalah nama kakek Gala sendiri. “Ada yang pakai topeng monster, ada juga dengan menyebut ‘Doddy, Doddy awas ada Doddy, awas ada Dodot’, Gala menangis histeris. Apakah ini perbuatan ini dibenarkan? Atau lelucon? Di mana seorang anak kecil ditakut-takuti sosok seorang nama kakeknya, Doddy, atau dibilang Dodot dengan pakaian topeng yang seram.”

Sunan menjelaskan, video itu dibuat tanpa mementingkan hati nurani. Untuk itu, Sunan Kalijaga meminta netizen untuk lebih bijak dalam bertindak.

“Sementara ini kami duga itu dibuat, istilahnya disebarluaskan oleh seseorang yang ada di lingkaran atau di pihak keluarga daripada pihak sebelah. Harusnya jangan cuman menyerang sini, harusnya juga kalian jeli, jangan ikut menertawakan. Bagaimana rasanya seorang kakek, cucunya ditakut-takuti dengan nama kakeknya sendiri,” pungkas Sunan Kalijaga.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS