page hit counter
Dekat dengan Anrez Adelio, Amanda Caesa ungkap reaksi Parto dan keluarganya

Dekat dengan Anrez Adelio, Amanda Caesa ungkap reaksi Parto dan keluarganya

Amanda Caesa dan Anrez Adelio. Foto: Instagram

Amanda Caesa dan Anrez Adelio menjadi salah satu pasangan yang banyak dijodoh-jodohkan oleh warganet. Amanda Caesa mengaku perbedaan usia 6 tahun antara dirinya dengan Anrez tak jadi halangan bagi mereka untuk nyambung dalam obrolan.

Since day one kita udah ngobrol walaupun kita punya perbedaan umur, tapi kita nyambung aja ngobrolnya. Dia 24, aku 18. Maksudnya dari gap umur yang kayak gitu, aku kira bakalan enggak nyambung takutnya… Dan dari situ ternyata anaknya baik banget, lucu, seru, dan sweet juga. Jadi aku juga enak kalau ngobrol gitu,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube RIOMOTRET pada Jumat (10/9/21).

Saat ini, Amanda menegaskan kalau hubungannya dengan Anrez hanya sebatas teman saja.

Anrez dan Amanda Caesa. Foto: Instagram
Anrez dan Amanda Caesa. Foto: Instagram

“Menurut aku kalau jadian atau enggak jadian itu takdir Allah. Walau kayak gimana itu takdir dari yang di atas. Kalau kita sih jalanin aja, kita temenan dulu aja.”

Menurut Amanda, Anrez adalah seseorang yang pekerja keras, sopan, dan pria yang baik.

“Dia pria yang sangat bekerja keras. Dia selalu nepatin janji terus sopan banget ke semua orang. Baik, lucu, apa lagi ya banyak deh, He’s a good guy pastinya.”

Reaksi orang tua dan keluarga

Amanda Caesa mengungkapkan kalau Anrez sudah bertemu dengan kedua orang tuanya, bahkan pernah satu program dengan Parto Patrio. Menurut Amanda, hubungan Parto dan Anrez baik-baik saja. Begitu pula dengan Ibu dan adik Amanda yang menerima Anrez.

He met my Dad, udah pernah ketemu kan waktu itu satu program juga dan mereka berhubungan baik. Terus juga mamaku akrab juga, pernah ketemu adek aku juga. They think he’s good lah pokoknya.”

Amanda Caesa dan ayahnya, Parto Patrio.
Amanda Caesa dan ayahnya, Parto Patrio. Foto: Instagram

Masih berstatus sebagai teman, Amanda tak keberatan jika Anrez dijodoh-jodohkan dengan artis lainnya. Menurutnya, hal itu adalah preferensi setiap orang.

“Enggak (keberatan) sih. I think emang pekerjaannya dia kayak gitu dan aku harus menghomrati karena aku juga siapa gitu untuk ngelarang-larang, untuk apa aku juga siapa. Dan aku pikir orang-orang kalau misalkan lebih suka dia sama siapa, itu pilihan mereka jadi aku enggak bisa mengubah itu.”

Amanda dan Anrez akan kembali menyapa penggemar mereka dengan berbagai project kolaborasi bareng, salah satunya lagu duet.

“Kita sih kayaknya kita mau bikin single duet bareng… Pokoknya I think bakal ada beberapa upcoming projects dari aku sama Amrez,” ujarnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS