page hit counter
Deddy Corbuzier beri Rp250 juta, alm Laura Anna: Ini kebanyakan, aku kasih ke anak yatim ya

Deddy Corbuzier beri Rp250 juta, alm Laura Anna: Ini kebanyakan, aku kasih ke anak yatim ya

Laura Anna dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

Laura Anna diberikan uang Rp250 juta oleh Deddy Corbuzier.

Sejumlah artis, sahabat dan keluarga merasa kehilangan atas kepergian Laura Anna. Salah satunya Deddy Corbuzier.

Deddy begitu terpukul atas meninggalnya Laura lantaran mereka baru saja bertemu belum lama ini. Deddy bahkan sempat memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp250 juta untuk Laura.

Di tengah suasana duka, mantan suami Kalina Oktarani itu mengunggah sebuah video di laman instagramnya.

Bukan video biasa, Deddy mengunggah konten yang seharusnya bukan konsumsi publik. Videonya berisi momen saat Marshel menyampaikan amanat untuk memberikan uang Rp250 juta dari Deddy kepada Laura.

Kala itu, Laura tengah duduk di ranjang rumahnya. Uang tunai bernilai fantastis nampak berada di samping Laura. Deddy dengan tulus memberikan bantuan untuk Laura. Selama ini, Deddy memilih untuk diam-diam memberikan bantuan tersebut.

Laura Anna meninggal dunia
Laura Anna meninggal dunia

Sementara itu, Laura mengucapkan terima kasih kepada Deddy dan mengatakan bahwa dirinya akan memberikan sebagian uang tersebut untuk panti asuhan.

“Marshel, ini kebanyakan Rp250 juta. Aku tuh masih ada.. sekurang-kurangnya aku tuh bukan yang kurang gimana-gimana. Bilang sama Om Deddy makasih banyak ya. Aku bakal kasih sebagian untuk anak yatim, buat beli-beli hadiah. Nanti kalau Om Deddy mau ikut ngasihnya ayok,” ujar Laura lewat voice note yang diputar ulang di video tersebut.

Dalam unggahannya Deddy juga menuliskan kata-kata selamat jalan untuk Laura.

“Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW.. Membantu tak selamanya harus berkonten.. Laura sudah tenang di atas sana.. Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura,” kata Deddy.

“Video ini jauh sebelum kejadian… Dan tidak pernah saya tayang kan…. My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don’t need content to help people,” sambungnya.

Seharusnya Rahasia Deddy mengaku bahwa seharusnya video tersebut tak ditayangkan. Namun, kini Laura telah pergi untuk selamanya dan ia mencoba mengenang momen tersebut.

“Video ini harus nya tidak keluar.. Tidak pernah keluar.. But now she’s gone… And we can learn a lot.. Dia kuat.. Dia luar biasa.. Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang… Bantu lah,” jelasnya.

“Dan kadang membantu.. Tak perlu di konten kan… Kadang. Be good up there @edlnlaura,” lanjut dia.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS