page hit counter
Date A Live Season 4 Pindah Ke 2022, Telah Rilis Trailer Pertamanya!

Date A Live Season 4 Pindah Ke 2022, Telah Rilis Trailer Pertamanya!

Untuk kalian para penggemar setia Date A Live, kalian harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk season keempatnya, karena trailer anime TV Date A Live berdasarkan novel ringan karya Koshi Tachibana ini yang akan datang, akan dipindahkan dari yang diumumkan sebelumnya akan tayang pada Oktober 2021 menjadi sekitar tahun 2022.

Date A Live (playstationlifestyle.net)

Jun Nakagawa kembali ke GEEKTOYS studios setelah film anime Date A Bullet, dengan Naoto Nakamura yang juga kembali sebagai desainer karakter, dan Go Sakabe sebagai komposer musik, yang juga mengkomposer musik untuk tiga musim anime pertama Date A Live. Dan juga, Fumihiko Shimo (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) sedang menulis komposisi serial anime dari Date A Live IV. Pemeran dari tiga musim pertama kembali untuk mengisi peran anime Date A Live IV yang akan datang.

 Visual Date A Live yang dirilis sebelumnya:

Date A Live
Date A Live

Selama tiga musim anime Date A Live TV telah disiarkan sejauh ini, series ini dideskripsikan sebagai:

Bocah sekolah menengah yang merupakan manusia biasa, Shido, menemukan seorang gadis misterius di titik lokasi gempa luar angkasa. Lalu Shido belajar dan mengetahui  melalui saudara perempuannya Kotori, bahwa gadis itu adalah salah satu Roh atau makhluk mistis yang bertanggung jawab atas spacequakes. Lalu, Shido direkrut untuk membantu “menyegel” sprit dan mengakhiri ancaman mereka terhadap umat manusia. Hanya ada satu hal: satu-satunya cara untuk menyegel roh—adalah untuk membuatnya jatuh cinta kepadamu.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS