page hit counter
Data Covid-19 Provinsi NTB, Jumlah Pasien Meninggal Kosong

Data Covid-19 Provinsi NTB, Jumlah Pasien Meninggal Kosong

Berita Mataram – Ada terjadi ketidakcocokan dalam data laporan statistik Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam update terbaru, Sekretariat Daerah Provinsi NTB telah mengumumkan bahwa ada tambahan 11 kasus pasien dengan status positif terjangkit virus corona jenis baru atau Covid-19, dimana satu orang diantaranya dilaporkan meninggal dunia.

Namun data yang ditampilkan di situs resmi Covid-19 NTB http://corona.ntbprov.go.id, terdapat perbedaan data. Total pasien positif terjangkit virus corona berjumlah 21, 19 diantaranya dalam status masih dirawat / aktif dan dua diantaranya dinyatakan sembuh, sementara itu pasien positif corona yang meninggal dunia menjadi kosong atau hilang.

Dengan tambahan satu orang pasien positif Covid-19 yang meninggal, maka seharusnya data orang positif corona yang meninggal dunia di NTB menjadi dua orang. Tambahan satu orang pasien positif corona yang meninggal dunia yaitu Tn. YRW (inisial) seorang laki-laki berusia 55 tahun asal Kota Mataram. Pasien ini memiliki riwayat kontak dengan pasien 04. Pasien ini dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Kota Mataram.

Sebelumnya seorang pasien dengan status positif Covid-19 bernama Tn. J (inisial) asal Dasan Agung, Kota Mataram berusia 55 tahun dilaporkan meninggal dunia. Dengan demikian, pasien positif corona yang sudah meninggal di Provinsi NTB berjumlah dua orang.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS