page hit counter

Dapat Sembako dari Partai Perindo, Warga Kolong Tol Pluit Sangat Senang

JAKARTA – Warga kolong tol Pluit, Jalan Inspeksi Kali Duri, Muara Karang Timur, Penjaringan, Jakarta Utara, Jamiyati (54), mengaku bahagia mendapat bantuan sembako dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo, Selasa (5/10/2021).

Ibu dari tiga anak ini senang karena di tengah sepinya bantuan sosial, masih ada Partai Perindo yang peduli dengan komunitas masyarakat kolong tol.

“Kita senang sekali karena ada bantuan dari luar. Karena selama ini untuk beli makanan untuk anak anak saja susah karena kondisi lockdown, enggak kerja selama pandemi,” Kata Jamiyati kepada MNC Portal saat di lokasi.

Menurut Jamiyati, kondisi pandemi saat ini membuat perekonomian keluarganya sulit. Untuk itu dengan adanya bantuan dari Partai Perindo dirinya merasa senang sekali bahkan warga di sekitarpun sangat terbantu.

“Saya ibu rumah tangga, suami sopir pribadi. Selama ini lockdown juga, baru kerja dua Minggu. Pendapatannya juga berkurang karena lockdown. Jadi tidak ada harapan lagi,” Tuturnya.

“Harapan ke depan Covid-19 segera berakhir dan kembali normal seperti semula,” ucapnya.

Di lokasi yang sama Sekertaris Jenderal Kartini Perindo, Eva Muthia mengatakan bantuan sosial ini digelar dalam rangka uang tahun Perindo ke 7.

“Kami berikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Pluit ini, dalam rangka ulang tahun Perindo ke 7. Jadi mudah mudahan bantuan kita ini sekaligus memberikan rasa syukur kita 7 tahun berkecimpung didalam politik,” ujarnya.

Baca Juga : Warga Timpik Semarang Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Dinkes dan Partai Perindo

Eva mengatakan, dalam ulang tahun ke-7, Perindo bertekad ingin membantu masyarakat pinggiran atau yang tidak mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS