page hit counter

Dapat Bantuan dari MNC Peduli dan YEMI, Warga: Alhamdulillah Seneng Banget

BOGOR – Rukmini, warga Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kabupaten Bogor mengaku senang mendapatka bantuan sembako dari MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI).

“Saya sehari-hari ngambil rumput buat kambing. Ke sawah kalau ada panen tapi sedikit juga dagang kecil-kecilan buat jajan anak. Alhamdulillah bantuannya senang banget,” kata Rukmini, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya, bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya. Karena berisi beras, minyak goreng dan bahan pokok lainnya untuk keperluan sehari-hari.

“Bantuannya diterima senang banget, saya pengen punya beras sesuai kebutuhan saya memang beras. Ada minyak, susu Alhamdulillah,” ungkapnya.

Senada dengannya, Ketua RT setempat Mamat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diterima warganya dari MNC Peduli dan YEMI.

“Saya mengucapka banyak terima kasih kepada MNC Peduli sama YEMI. Terima kasih membagikan rejekinya kepada warga kami Kampung Mulyasari. Semoga bermanfaat untuk warga kami,” ucap Mamat.

Semangat membantu sesama oleh MNC Peduli dan YEMI bisa memotivasi kepada semua pihak. Dirinya juga berharap agar MNC Peduli dan YEMI membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS