page hit counter
Danu-Yoris dikabarkan mulai bertengkar, di antara mereka lah pelakunya?

Danu-Yoris dikabarkan mulai bertengkar, di antara mereka lah pelakunya?

Danu Yoris saat briefing di ATS Law Firm

Sejak beberapa pekan terakhir, dua saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Muhammad Ramdhanu (Danu) dan Yoris Raja Amanullah terlihat kurang kompak seperti awal kasus. Lantas, benarkah keduanya bertengkar dan saling tuduh satu sama lain?

Youtuber sekaligus pendamping Danu dan Yoris, Heri Susanto mengatakan, saat ini banyak publik yang menduga, mereka berdua saling bermusuhan dan tak pernah bersama-sama lagi. Namun, dia memastikan, tudingan tersebut sama sekali tak benar.

Bahkan, melalui kanal Youtube-nya, Heri mengundang Yoris dan Danu untuk memberikan klarifikasi sejelas-jelasnya. Pada kesempatan tersebut, Yoris mengatakan, dia jarang bersama-sama lagi lantaran ada kesibukan lain, yakni mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kita juga kan harus menjalani aktivitas juga, menafkahi anak-istri dan lainnya. Kita juga harus cukup istirahat. Nah, untuk kasus ini, saya dan Danu tetap bersama untuk menuntaskan hasus ini,” ujar Yoris, dikutip Hops, Jumat 17 Desember 2021.

Heri Susanto. Foto: Capture.
Heri Susanto. Foto: Capture.

Lebih jauh, keduanya juga tak saling tuduh asal kasus pembunuhan tersebut. Malahan, Yoris berharap, pelakunya bisa segera diumumkan polisi.

“Terlebih lagi, kemarin Pak Kapolda juga udah mau merilis nih nama pelakunya. Mudah-mudahan secepatnya pelaku bisa ditangkap,” ungkapnya.

Saat ini, kata Yoris, tak ada kubu-kubuan antar saksi pembunuhan. Bukan hanya antara dia dan Danu, bahkan dia dan ayahnya, Yosef Hidayah juga tak saling berselisih.

“Kita tidak ada kubu-kubuan,” tegasnya.

Danu (paling kiri)
Danu (paling kiri) bersama Yoris di kantor pengacaranya di Jakarta. Foto Instagram @sergio_danu44432

Diketahui, meski Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama pelaku, namun mereka tak mau gegabah dengan buru-buru mengumumkannya ke publik. Sebab, masih ada satu dan sekian hal yang perlu ditelusuri lebih dalam.

_

Yuk, ajak keluarga ke MuslimaFest 2021 by Amitra pada 17-19 Desember 2021 di Smesco Exhibition Hall, Jakarta. Akan ada talkshow bareng artis, kajian bersama Ustaz Syam dan Ustazah Syifa, bazar dan entertainment.

Ikuti lomba masak, fashion anak, dan mewarnai. Berhadiah total puluhan juta rupiah. Segera daftar di hops.id/muslimfest

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS