page hit counter
Danu resmi jadi tersangka? Ini pernyataan lengkap Heri Susanto

Danu resmi jadi tersangka? Ini pernyataan lengkap Heri Susanto

Heri Susanto. Foto: Capture.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di kasus Subang. Polisi sendiri menyatakan bakal mengumumkan siapa tersangka di kasus tersebut, apakah Danu, Yoris, atau Yosef dan Mimin?

Youtuber Heri Susanto mengaku banyak mendapat pertanyaan itu di kolom komentarnya. Dan dia pun mencoba menerangkannya.

Heri memang kerap mendampingi Danu dan Yoris dalam upaya proses hukum Polisi mencari tersangka Subang. Walau Heri acap mendengar sumpah Danu dan Yoris memastikan tak terlibat, tetapi dia mengaku tak bisa sepenuhnya yakin dengan apa yang disampaikan.

Muhammad Ramdanu atau Danu
Muhammad Ramdanu atau Danu. Foto Instagram @sergio_danu44432

“Ada banyak pertanyaan ke saya, bagaimana jika Danu terlibat, atau mungkin ditetapkan sebagai tersangka? Saya membantu Danu dan Yoris didasari dengan hati. Saya juga punya keyakinan mudah-mudahan orang yang saya dampingi juga sesuai dengan harapan. Yakni tidak bersalah dan terlibat dengan kasus yang terjadi di Subang ini,” kata Heri Susanto di saluran Youtube-nya, dikutip Hops.id, Kamis 16 Desember 2021.

Walau begitu, kata Heri, dirinya hanya cuma bisa berharap. Sebab Polisi tentu memiliki bukti-bukti kuat dalam menetapkan tersangka nantinya.

“Tetapi kan kita sebagai manusia cuma bisa berharap, cuma bisa berharap secara pribadi. Tetapi kalau dia terlibat dan bisa dikatakan memang terlibat bagaimana?” kata Heri.

Danu (kanan) terseret di kasus Subang. Foto: Ist.
Danu (kanan) terseret di kasus Subang. Foto: Ist.

Menurut dia, sepandai-pandai kasus ini ditutupi, tentu kebusukannya juga bakal tercium juga. Dia percaya Tuhan tak pernah tidur. Dan apabila pelaku tak ditemukan di dunia, Heri sangat yakin akan ada hukuman setimpal di akhirat.

“Kalau seperti itu (Danu tersangka), saya akan mendukung apapun putusan Polisi. Karena sampai sekarang Polisi masih pendalaman sampai pada putusan dan pengumuman semuanya. Soal siapa dalang yang ikut, siapapun orangnya yang memang terlibat di dalam kasus ini, maka hukum itu harus ditegakkan,” katanya soal kasus Subang.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS