page hit counter
Danrem 162/WB Paparkan Rekomendasi Penanganan Covid-19

Danrem 162/WB Paparkan Rekomendasi Penanganan Covid-19

Berita Mataram – Menindaklanjuti hasil rapat dengan Gubernur mengenai koordinasi dan sinergi antar Forkopimda di seluruh NTB tentang penanganan Covid-19, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, memaparkan Perkembangan Situasi dan Rekomendasi Penanganan Covid19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Paparan tersebut disampaikan dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran Forkopimda NTB di kediaman Danrem yang semalam menjadi tuan rumah setelah semalam sebelumnya Gubernur NTB menjadi tuan rumah rapat. Langkah ini selain menguatkan kinerja koordinasi, pun sebagai wujud kesungguhan Forkopimda bekerka bersama-sama dalam memerangi Covid19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Gubernur NTB menegaskan pentingnya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sehingga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol Covid19. Karenanya dibutuhkan sinergi dan koordinasi kehumasan Pemprov, TNI, POLRI dan Pemda Kab/Kota se NTB. Selain itu, Kamis pagi ini Gubernur bersama Forkopimda akan menuambangi para Bupati/Walikota. Selain silaturahim setelah idul fitri juga untuk menguatkan kembali koordinasi dan kolaborasi Gugus Tugas Covid di masing-masing Kab/Kota.

CATEGORIES
TAGS
Share This