page hit counter
Dalam Rangka HUT TNI ke 76, Pemkot Mataram Gelar Bhakti Sosial di Ampenan

Dalam Rangka HUT TNI ke 76, Pemkot Mataram Gelar Bhakti Sosial di Ampenan

Warta Mataram – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.Han didampingi Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana Menyerahkan Sembako Kepada Masyarakat terdampaj Covid-19, yang bertempat di Kota Tua Ampenan,Kamis (23/09/2021).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kota Mataram, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi S.I.K Asisten Setda Kota Mataram dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.Han., menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial Wira Bhakti ini dalam rangka mendistribusikan bantuan dari Presiden sekaligus sebagai bentuk perayaan HUT TNI dan dikesmpatan tersebut Nusa Tenggara Barat mendapatkan bantuan sebesar 100 ton beras yang didistribusikan ke seluruh wilayah di Nusa Tenggara Barat termasuk Kota Mataram oleh masing-masing Dandim.

Sementara itu Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan pemerintah Kota mataram mengapresiasi TNI dalam rangka memberikan stimulus pada masyarakat Kota Mataram di masa pandemi dalam bentuk tunai dan non-tunai. Kondisi Covid-19 tidak hanya memberikan dampak pada bidang kesehatan tetapi juga pada bidang sosial dan ekonomi, baik itu berupa kesejahteraan sosial, program keluarga harapan dan program pengaman sosial lainnya yang sudah diluncurkan. (rnwm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS