page hit counter
Dalam Rangka Hari Olahraga Nasional, PB Jatisela Gelar Kejuaraan Badminton

Dalam Rangka Hari Olahraga Nasional, PB Jatisela Gelar Kejuaraan Badminton

Warta Mataram – Bulutangkis adalah salah satu olahraga favorit di Indonesia. Negara ini telah banyak mencetak pemain-pemain professional yang berhasil menyumbangkan berbagai prestasi, penghargaan dan medali bagi negara. Semangat tersebut tertular hingga ke daerah-daerah, salah satunya adalah Desa Jatisela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, Persatuan Bulutangkis (PB) Jatisela menggelar kejuaraan badminton tertutup dengan nama Jatisela Cup. Kejuaraan ini diikuti oleh para pemain yang terdaftar sebagai anggota atau aktif berlatih di PB. Jatisela.

Kejuaraan tertutup ini diikuti oleh 38 pasang dimana setiap pasang terdiri dari dua pemain putra dan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Jatisela mulai pukul 21:00 hingga 00:00 WITA. Kejuaraan Jatisela Cup memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan bingkisan menarik dari beberapa sponsor.

Sekretaris Panitia Jatisela Cup, Jarwo Wahyu menjelaskan, selain sebagai ajang silaturahmi, Jatisela Cup digelar untuk memperingati Hari Olahraga Nasional. “Bulutangkis bisa jadi ajang silaturahmi di Desa kami, selain itu juga untuk memperingati Hari Olahraga Nasional,” kata Wahyu kepada wartawan media ini di sela-sela kesempatan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS