page hit counter
Daftar Mobil LCGC Pilihan Terbaik & Irit Tahun 2021

Daftar Mobil LCGC Pilihan Terbaik & Irit Tahun 2021

Mobil LCGC (Low-Cost Green Car) menjadi incaran dan banyak diminati karena terbilang irit dan harga mobil yang tidak terlalu mahal. Selain karena harga mobil relatif murah, mobil LCGC juga dikenal dengan mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. 

Mobil LCGC merupakan program pemerintah dan diatur dalam PP No.33 dan 41 tahun 2013. Kategori mobil LCGC terdiri dari mobil listrik, hybrid biodiesel, dan low carbon emission. Kehadiran mobil ini dimaksudkan untuk menekan peningkatan gas emisi karbon yang berlebihan. Membeli mobil LCGC memang menjadi salah satu keuntungan tersendiri, berikut adalah beberapa kelebihan memiliki mobil LCGC yang perlu Anda ketahui:

  • Harga tergolong sangat murah, sudah pasti dibawah Rp 200 juta.
  • Dibebaskan pajak PPnBM
  • Punya durabilitas panjang.
  • Ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.
  • Dimensi kendaraan compact dan kecil, sangat fleksibel digunakan di perkotaan yang macet.
  • Biaya perawatan murah dan tidak ribet.
  • Mudah untuk dimodifikasi.
  • Harga Resale LCGC cukup stabil. 

Beli Mobil LCGC Baru atau Bekas? 

Nah, perlu diketahui saat membeli mobil baru, Anda juga harus mempertimbangkan resale value dari mobil LCGC dalam 5 tahun ke depan. Mengapa? Desain dari waktu ke waktu tentu cepat berubah. Sehingga, hal ini juga ikut mempengaruhi harga jual mobil ke depannya. 

Bicara soal kebutuhan kendaraan tentu melibatkan keadaan finansial bukan? Saat hendak membeli mobil baru, hal yang patut dipahami dengan baik adalah kesanggupan Anda dalam membayar pajak mobil setiap tahunnya. Selain itu, perhatikan segi liabilitas hingga nilai depresiasi mobil setiap tahunnya menurun berkisar 5-20%. Sehingga memilih mobil yang tepat tentu sedikit banyaknya bisa mempengaruhi keuntungan pemilk mobil ketika hendak menjual. Maka, mengolah situasi seperti ini ada baiknya bagi Anda untuk beli mobil bekas

Jika Sobat Carsome mempertimbangkan untuk menggunakan mobil menjadi kendaraan sehari-hari namun budget yang Anda miliki terbatas. Maka, ada baiknya untuk membeli mobil bekas LCGC saja. Semakin hemat bukan? Nah, apa saja list mobil LCGC terbaik 2021 ini? Berikut berdasarkan rekomendasi Carsome!

daftar-mobil-lcgc-terbaik

Rekomendasi Mobil LCGC Paling Irit

Berikut adalah mobil-mobil LCGC yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia karena dinilai memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Mobil LCGC memang dikenal sebagai mobil kendaraan yang murah dan cocok digunakan untuk keseharian. Rata-rata harga mobil dibandrol kurang dari  200 juta. Nah, jika Anda berniat untuk mencari mobil LCGC yang penggunaanya irit secara bahan bakar. Yuk, simak selengkapnya rekomendasi dibawah ini!

1. Nissan Datsun Go Panca

jual-mobil-bekas-datsun-go-panca

Datsun Go terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang mencapai angka 20 km/liter. Angka tersebut sudah cukup menunjukkan mobil ini tergolong irit digunakan menjadi kendaran setiap harinya. Datsun adalah merek dagang yang dimiliki Nissan. Sehingga teknologi mesin yang digunakan di mobil LCGC Datsun tidak berbeda jauh dengan mobil Nissan. 

Harga mobil bekas Nissan di Carsome berkisar mulai dari Rp 120 juta, Anda juga dapat menemukan berbagai spesifikasi mobil pilihan Nissan lainnya. Datsun Go sendiri adalah salah satu pionir mobil murah di Indonesia. Desain mobil ini seperti dirancang khusus untuk masyarakat perkotaan Indonesia. Tenaga yang dihasilkan Datsun Go pun bisa sebesar 68 Ps dengan torsi maksimal di 104 Nm. 

Mobil Datsun Go Panca Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Harga Datsun Go Panca T  Rp 100.150.000
Harga Datsun Go Panca T-Option  Rp 100.650.000
Harga Datsun Go Panca T-Active  Rp 104.050.000

Harga Mobil Datsun Go Panca Bekas: >Rp 60 juta 

2. Daihatsu Ayla

jual-daihatsu-ayla-bekasSejak dulu mobil keluaran Daihatsu sudah dikenal masyarakat sebagai mobil LCGC termurah yang memberikan kenyamanan setara dengan mobil LCGC yang lain. Dari segi harga dan kenyamanan yang baik, mobil Ayla termasuk jajaran mobil LCGC paling irit di kelasnya. Rata-rata mobil Ayla mampu menempuh 14-15 km/l untuk jalanan di dalam kota dan 18km/l hingga 20km/l untuk jalanan tol. 

Daihatsu Ayla memiliki berbagai kelebihan sebagai Mobil LCGC terutama dari sisi harga. Daihatsu Ayla layak disebut sebagai mobil termurah di Indonesia. Lebih murah daripada Toyota Agya. Namun kelemahan lainnya adalah, dari harga murah tersebut, banyak fitur dan teknologi kenyamanan yang dipangkas. Untuk varian termurah, mobil Daihatsu Ayla minim fitur. Mulai dari absennya AC dan Power Window.  

Meski begitu untuk varian mesin tidak jauh berbeda, tersedia dalam 998 cc dan 1.198 cc. Selain itu Daihatsu Ayla sudah tersedia dalam transmisi manual dan otomatis yang ikut juga mempengaruhi harga mobil ini. Mobil baru Daihatsu Ayla dibanderol dari Rp 100 jutaan, dan mobil bekas Daihatsu Ayla bisa Anda dapatkan setengah harga baru. Daihatsu Ayla X M/T 2013 misalnya sudah dijual mulai dari Rp 60 juta.

Mobil Daihatsu Ayla Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Daihatsu New Ayla 1.2 X AT Rp 147.600.000
Daihatsu New Ayla 1.2 R AT Rp 157.050.000
Daihatsu New Ayla 1.2 R Deluxe AT Rp 161.050.000
Daihatsu New Ayla 1.0 X AT:  Rp 135.350.000
Daihatsu New Ayla 1.0 X Deluxe AT Rp 142.700.000
Daihatsu New Ayla 1.2 X MT Rp 137.600.000
Daihatsu New Ayla 1.2 R MT Rp 144.550.000
Daihatsu New Ayla 1.2 R Deluxe MT Rp 148.550.000
Daihatsu New Ayla 1.0 X MT Rp 126.300.000
Daihatsu New Ayla 1.0 X Deluxe MT Rp 133.650.000
Daihatsu New Ayla 1.0 D+ MT Rp 115.500.000
Daihatsu New Ayla 1.0 D MT Rp 103.300.000

Harga Mobil Daihatsu Ayla Bekas :  Rp 64 – 110 juta 

3. Toyota Agya

jual-mobil-bekas-toyota-agya

Toyota Agya dengan kapasitas mesin 1.200 cc cukup hemat bahan bakar dengan angka 15.1 km/liter di dalam kota. Di jalan tol, Toyota Agya bisa mencatat angka di 20.7 km/liter. Segmen mobil ini memang banyak digandrungi oleh anak muda, selain membantu dari sisi produktivitas, mobil ini juga mudah dan fleksibel untuk dimanuver. Mobil Toyota sendiri di Indonesia memang banyak mengeluarkan berbagai jenis model mobil dari LCGC hingga eksklusif. 

Toyota sudah beberpa kali melakukan penyegaran pada mobilnya. Sala satunya rilisan New Toyota Agya. Mobil LCGC ini dipercantik dengan desain yang lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. Varian mesin yang tersedia dari kapasitas 998 cc dan 1.197cc. Fitur keselamatan LCGC pun sudah cukup lengkap seperti Dual SRS Airbags. Sayangnya fitur ABS hanya tersedia untuk tipe New Agya 1.2 TRD. Sehingga Anda perlu menyiapkan budget lebih untuk mendapat fitur keselamatan pengereman itu. 

Mobil Toyota Agya Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Toyota Agya NEW 1.0 G M/T Rp 144.900.000
Toyota Agya 1.2 G M/T STD Rp 149.200.000
Toyota Agya 1.2 G A/T STD Rp 162.740.000
Toyota Agya 1.2 G M/T TRD Rp 154.545.000
Toyota Agya 1.2 G A/T TRD Rp 170.390.000

Harga Toyota Agya bekas :  Rp 78 – 130 juta 

4. Honda Brio Satya

jual-mobil-bekas-honda-brio

Demikian dengan Honda Brio Satya, berkat mesin 4-silinder berteknologi i-VTEC dengan kubikasi 1.200 cc. Di segmen LCGC, Brio Satya menjadi mobil paling irit bahan bakar dengan konsumsi bahan bakar di angka 16.6 km/liter untuk perjalanan dalam kota dan 22.6 km/liter perjalanan di tol. Karena sering disebut mobil hatchback membuat mobil ini tidak hanya laku karena terbilang irit namun lebih laku dalam pasaran mobil anak muda.

Mobil Honda model hatchback ini sudah terkenal menjadi rekomendasi city car terbaik di segmennya. Honda Brio merupakan mobil LCGC terlaris, bersaing dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Alasan Honda Brio bisa diminati karena dimensi mobil yang kecil sehingga mampu menembus dan mengambil jalur-jalur fleksibel di padatnya jalanan perkotaan. 

Kelebihan Honda Brio lainnya ada pada interior yang terkesan mewah dan eksterior tangguh dengan mesin 1.2L teknologi i-VTEC. Teknologi i-VTEC bisa menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal di angka 110 Nm pada 4.800 rpm.

Fitur keamanan Honda Brio pun sudah lengkap untuk segmen LCGC, dari dual front SRS airbag hingga sistem pengereman ABS + EBD. Sehingga wajar Honda Brio laris dan layak dinobatkan sebagai mobil LCGC terbaik di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan dan fleksibilitasnya.

Mobil Honda Brio Satya Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Honda Brio S M/T Rp 151.400.000
Honda Brio E M/T Rp 160.400.000
Honda Brio E CVT Rp 175.400.000

Harga mobil Honda Brio Satya bekas: Rp 87 – Rp 140 juta.

Mobil LCGC Terbaik Untuk Keluarga 2021

Meskipun LCGC dikenal sebagai mobil kecil, ternyata kali ini beberapa perusahaan otomotif seperti Toyota dan Daihatsu sudah mengeluarkan mobil MPV kategori LCGC. Dengan kehadiran mobil ini tentu saja menarik pasar untuk menggunakannya, dikarenakan kapasitas kabin yang cukup luas. Jadi, saat ini cukup banyak masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan mobil MPV LCGC untuk kebutuhan sehari-hari.

Nah saat membeli mobil baru, faktor yang perlu dijadikan pertimbangan adalah depresiasi. Sehingga tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan beli mobil bekas sebagai opsi. Carsome sebagai platform memastikan mobil bekas LCGC yang dijual tentunya masih berkualitas dan berfungsi dengan baik. Carsome menghadirkan Carsome Promise untuk menjamin kenyamanan dan kepercayaan Anda. 

Membeli mobil LCGC di jaman saat ini memang tidak salah, mobilitas dan produktivitas sangat diperhitungkan. Baik membeli baru atau bekas, sebetulnya tidak jauh berbeda. Hanya saja perhatikan untuk membeli mobil bekas di platform yang tepat. Di bawah ini adalah deretan mobil bekas yang bisa masuk ke dalam bucket list maupun wish list mobil LCGC untuk Anda! 

1. Toyota Calya

jual-mobil-bekas-toyota-calya-terbaru

Mobil besutan dari Toyota layak direkomendasikan sebagai mobil LCGC terbaik di deretan ini. Hal ini dikarenakan Toyota Calya adalah jenis mobil MPV terbaik yang mempunyai 7 tempat duduk dengan desain mobil stylish serta modern.  Mobil ini selalu bisa menjadi alternatif Toyota Avanza yang harganya variatif dari Rp 190 juta sampai lebih dari Rp 200 juta.

Dengan diperlengkapi spesifikasi seperti berikut, Toyota Calya sebagai MPV LCGC memang worth it untuk dijadikan mobil baru Anda. Toyota Calya sendiri memiliki mesin 4 silinder DOHC 16 Valve dengan kapasitas 1.197 cc dengan tenaga 88 Ps pada 6.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan sebesar 88 Ps pada 6000 rpm. 

Teknologi Dual VVT-i dalam mesin ini membuat mobil menjadi lebih irit. Dari segi fitur keamanan, mobil sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag, rem ABS dan EBD hingga sensor parkir. Toyota Calya bisa mencapai hingga 13,9 km/l.

Mobil Toyota Calya Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Toyota Calya 1.2 E STD M/T Rp 146.190.000
Toyota Calya 1.2 E M/T Rp 148.990.000
Toyota Calya 1.2 G M/T: Rp 155.290.000
Toyota Calya 1.2 G A/T Rp 167.490.000

Harga Toyota Calya Bekas: Rp 94 Juta – Rp 120 Juta

2. New Daihatsu Sigra

jual-mobil-bekas-sigra

Jika versi LCGC MPV Toyota adalah Calya maka Daihatsu punya Daihatsu Sigra. Mengadopsi desain serupa dengan Calya karena dibuat di perusahaan serta platform yang sejenis. Kelebihan Daihatsu Sigra adalah lebih banyak opsi varian yang otomatis, sehingga membuat harga semakin variatif pula. Beberapa tipe juga dilengkapi fitur keamanan lengkap dari Dual SRS Airbag, ABS, Sensor Parkir, dan Side Impact Beam

Mobil Sigra bekas saat ini juga bisa menjadi pilihan sobat Carsome, selain memiliki tempat yang luas mobil ini juga cukup irit digunakan di daerah perkotaan. Jarak tempuh mobil ini untuk 1 liter adalah 14km. Nah, jika Anda tertarik untuk membeli mobil bekas jangan lupa juga untuk melakukan perhitungan terkait biaya balik nama mobil bekas.

Mobil Daihatsu Sigra Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Daihatsu Sigra 1.2 R AT DLX Rp 163.400.000
Daihatsu Sigra 1.2 R AT Rp 159.600.000
Daihatsu Sigra 1.2 R MT DLX Rp 150.600.000
Daihatsu Sigra 1.2 R MT Rp 146.800.000
Daihatsu Sigra 1.2 X AT DLX Rp 158.700.000
Daihatsu Sigra 1.2 X AT Rp 153.200.000
Daihatsu Sigra 1.0 M MT Rp 131.050.000
Daihatsu Sigra 1.0 D MT Rp 120.650.000
Daihatsu Sigra 1.2 X MT DLX Rp 145.900.000
Daihatsu Sigra 1.2 X MT Rp 140.400.000

Harga Daihatsu Sigra bekas: Rp 84 – Rp 104 juta 

3. Suzuki Karimun Wagon R

jual-karimun-wagon-r-bekasKali ini mobil LCGC terbaik Suzuki akan dibahas lebih mendetail di rekomendasi Carsome. Suzuki Karimun terkenal karena memiliki bodi yang compact kecil namun kokoh, dengan dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.700 mm. 

Harga Suzuki Karimun Wagon pun terjangkau. Mulai dari Rp 105 juta, Anda sudah bisa mendapatkan interior stylish untuk ukuran mobil LCGC. Mesin mobil LCGC Suzuki Karimun pun sudah mengunakan mesin K10B dengan teknologi DOHC yang memiliki kapasitas 998 cc. Dari segi tenaga, Suzuki Karimun bisa diandalkan. Kemampuan sebesar 68 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimal pada angka 90 Nm di 3.500 rpm. Menjadikan mobil Suzuki Karimun sebagai mobil murah yang cukup bertenaga. Sangat cocok untuk keluarga muda, ibu-ibu ataupun bagi Anda yang ini membeli mobil pertama dengan budget seadanya.

Mobil Suzuki Karimun Wagon R Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Suzuki Karimun Wagon R GA Rp 122.000.000
Suzuki Karimun Wagon R Blind Van Rp 134.500.000
Suzuki Karimun Wagon R GL M/T Rp 135.500.000
Suzuki Karimun Wagon R GL AGS Rp 144.500.000

Harga Mobil Suzuki Karimun bekas: Rp 65 – 98 juta 

4. Suzuki Karimun Wagon R GS

jual-mobil-karimun-bekasPerbedaan paling signifikan antara versi Wagon R biasa dan versi AGS adalah fitur keamanan serta fitur transmisinya. Suzuki Karimun Wagon R GS sudah menggunakan transmisi Auto Gear Shift (AGS). Fitur keamanan pun sudah standar dengan adanya alarm keamanan dan airbag. Soal mesin tidak ada perubahan dengan versi Wagon R biasa.

Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Suzuki Karimun Wagon R GS M/T Rp 144.000.000
Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Rp 152.500.000
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition AGS Rp 159.000.000

Harga mobil Suzuki Karimun bekas: Rp 70juta – Rp 75 juta.

5. Datsun Go+

jual-mobil-bekas-dastsun-go+Apabila Datsun Go Panca Anda anggap memiliki dimensi terlalu kecil untuk memuat anggota keluarga. Datsun mengeluarkan jenis mobil LCGC yang lebih besar. Kelebihan Datsun Go+ adalah kapasitas konfigurasi hingga 3 baris kursi. Namun masih bisa mempertahankan desain mobil hatchback yang compact dan dapat bertarung fleksibel di jalanan kota padat. 

Spesifikasi mesin sama seperti Panca namun ukuran dimensi lebih besar. Harganya pun bisa bersaing dengan kompetitor.  Kelebihan Datsun Go tidak hanya sampai di situ. Ada varian T-Ultimate yang diperlengkapi dengan velg 15 inci, electric mirror, jok berwarna hitam. Desain eksterior Datsun Go+ juga lebih mewah dengan kabin luas nan lega.

Kisaran Harga Datsun Go+ Baru: Rp 120,27 – Rp 157,91 juta
Harga Mobil Datsun Go+ Bekas: Rp 60 – 105 juta

Mobil Non-LCGC Dibawah 200 Juta

Mobil dibawah 200 juta tidak semuanya disebut sebagai LCGC , ya! Ada beberapa tipe mobil lainnya seperti SUV, Hatchback hingga Crossover. Rata-rata mobil ini memiliki cc dan kapasitas tangki yang tergolong irit dan dapat digunakan di daerah perkotaan. Berikut adalah mobil non-LCGC yang bermodel compact dan memiliki harga ekonomis:

1. Renault Kwid (Non LCGC)

mobil-renault-kwid-facelift

Brand Eropa satu ini bukanlah mobil LCGC, tapi harganya juga terjangkau seperti harga mobil LCGC murah lainnya. Berdimensi 3.731 x 1.579 x 1.490 mm dan memiliki ground clearance 184 mm membuat mobil nampak bernilai lebih dari mobil sekelas LCGC dan kategorinya. 

Renault Kwid memang bukan mobil LCGC, namun mobil Eropa ini dibandrol dengan harga kurang dari Rp 200 juta. Kelebihan lain dari mobil ini adalah mobil ini sudah dilengkapi dengan pengereman ABS (Anti-Locking Braking System) yang mencegah ban terkunci terutama saat ada peristiwa darurat.

Menariknya lagi dalam sisi interior mobil Renault Kwid ini memiliki desain yang ringan, lapang namun tidak menghilangkan kesan sporty. Lain hal yang membuat menarik dari mobil ini adalah tuas pemindah gigi yang digantikan dengan pemindah gigi dengan knop putar. Untuk konsumsi bensin mobil ini dapat mencapai 27,3 km/l. Lumayan irit bukan?

Kisaran Harga Renault Kwid Baru: Rp 173,9 juta – Rp 200 juta
Harga Renault Kwid Bekas: Rp 125 juta – Rp 140 juta 

2. Suzuki Ignis (Non LCGC)

jual-mobil-bekas-suzuki-ignis

Suzuki Ignis termasuk city car dengan mesin yang dapat diandalkan, 4-silinder 1.197 cc dengan tenaga puncak 83 PS/6.000 rpm. Untuk torsi maksimal mencatat angka 113 Nm. Sudah diperlengkapi sistem AGS (Auto Gear Shift). Harganya pun masih terjangkau di bawah Rp 200 juta. 

Mobil kelas SUV ini memiliki desain yang sporty dan stylish. Ignis cukup bersaing dengan SUV compact dalam kelasnya. Menarik bukan? Tentu saja mobil ini sangat cocok digunakan di daerah perkotaan untuk mendukung mobilitas Anda!

Mobil Suzuki Ignis Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Ignis GL MT Rp 175 juta
Ignis GL AGS Rp 185,5 juta
Ignis GX MT Rp 194,5 juta
Ignis GX AGS Rp 204,5 juta

Harga Mobil Suzuki Ignis Bekas: Rp 88  – Rp 114,5 juta.

3. Nissan March (Non LCGC)

harga-mobil-bekas-nissan-march

Meski Nissan dan Datsun satu pabrikan, tapi mobil keluaran Nissan dengan model Nissan March bukan jenis LCGC. Namun Nissan March selalu bisa jadi alternatif mobil LCGC dikarenakan harganya yang juga terjangkau.

Mobil dengan jenis small hatchback city car ini sangat cocok untuk pekerja kantoran terutama wanita karir, karena lebih nyaman dikendarai. Body yang compact membuatnya lincah menyusuri jalanan padat perkotaan. Atau bisa sangat cocok untuk anak kuliah dan anak muda sebagai first car. 

Kondisi Nissan March bekas juga masih menjadi buruan. Apalagi baru-baru ini nama Nissan March naik lagi setelah salah satu Youtuber sekaligus Entrepreneur, Arief Muhammad memodifikasi Nissan March bekas dan melakukan lelang hingga terjual Rp 500 juta.

Nissan March tahun 2010 – 2013 sudah memiliki segudang fitur lengkap di zamannya. Dan jika kondisinya masih sangat optimal, maka Anda bisa sekali mempertimbangkan untuk membeli mobil satu ini. 

Beberapa kelebihan Nissan March yang membuatnya menjadi pilihan adalah interiornya yang didesain cukup simpel namun tidak menghilangkan kesan premium pada mobil ini. Pengereman ABS-EBD hingga fitur keamanan lainnya yang sudah tertanam di mobil ini. Kabin terbilang cukup luas dan praktis sebagai tempat penyimpanan, selain itu Nissan juga memanfaatkan dengan baik ruang pada mobil ini dengan menambahkan beberapa kompartemen. Sehingga, mobil ini sangat terasa nyaman. Tidak jauh berbeda dengan mobil Nissan lainnya, mobil ini memiliki suara mesin yang halus, juga hanling, suspensi hingga visibilitas yang menarik. 

Mobil Nissan March  Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Nissan March 1.2L MT Rp 185 juta
Nissan March 1.2L AT Rp 196 juta
Nissan March 1.2L XS AT Rp 207 juta
Nissan March 1.5L MT Rp 214 juta

Harga Mobil Nissan March Bekas: >Rp 80 juta

5. Wuling Confero

harga-mobil-bekas-mobil-wuling

Mobil keluarga yang satu ini ternyata memiliki harga yang setara dengan mobil LCGC. Siapa yang tidak kenal, mobil ini dijual dengan harga kurang dari 200 juta dengan range Rp 150 juta hingga Rp 197 juta. Wuling Confero menjadi salah satu mobil yang disenangi masyarakat dan menjadi Indonesia Car of The Year di tahun 2017. Dari segi performa mesin, Wuling diperlengkapi dengan mesin 4-silinder, 16 katup DOHC yang memiliki kapasiatas 1.500 cc dengan teknologi mesin DVVT.

Torsi makasimal yang dihasilkan 142 Nm dengan 3800 Rpm-4400 Rpm. Mobil ini masih menggunakan roda belakang. Konsumsi BBM Wuling Confero berkisar 11Km/L hingga 14Km/L. Menariknya mobil ini bisa menampung 8 orang penumpang dan juga dibekali dengan kelebihan secara sistem yang menarik. Tertarik membeli? Berikut rincian harga mobil Wuling Confero terbaru.

Mobil Wuling Confero Kisaran Harga Mobil Baru
*harga dapat berubah seiring waktu
Wuling Confero 1.5 DB M/T Rp. 150.800.000
Wuling Confero S 1.5 C M/T Rp. 165.000.000
Wuling Confero S 1.5 C Lux M/T Rp. 174.500.000
Wuling Confero S 1.5 C Lux + M/T Rp. 176.500.000
Wuling Confero S 1.5 L Rp. 177.800.000
Wuling Confero S 1.5 L Lux M/T Rp. 186.500.000
Wuling Confero S 1.5 L Lux + M/T Rp. 188.500.000
Wuling Confero S ACT M/T Rp. 197.500.000

Harga mobil bekas Wuling Confero:  >Rp 95 Juta

Nah, menarik bukan harga mobil baru Wuling Confero? Bagaimana dengan harga dan kualitas mobil bekasnya? Apakah mungkin mendapatkan mobil bekas berkualitas padahal mobil sudah digunakan oleh pemilik sebelumnya? Tentu saja dengan Carsome, Anda memiliki kesempatan mendapatkan mobil bekas berkualitas di harga terjamin, tebukti berkualitas dan informasi transparan. Penasaran? Langsung saja lihat beberapa pilihan lainnya terkait mobil bekas Wuling.

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Carsome!

jual-beli-mobil-bekas-terpercaya

Mobil bekas tidak semuanya buruk, lho! Semua tergantung dimana tempat Anda membeli dan bagaimana jaminan hingga transparansi yang berlaku. Carsome adalah platform e-commerce jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang saat ini hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura.

Beli mobil bekas di Carsome selalu lebih mudah, cepat dan transparan. Harga pasti, jaminan 1 tahun garansi dan garansi 5 hari uang kembali. Semua mobil yang dijual di Carsome sudah dipastikan lulus inspeksi di 175 titik. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Carsome dan pilih mobil bekas berkualitas terbaik untuk kebutuhan Anda! 

Baca juga: Cara Kredit Mobil Bekas Mudah dan Aman!

The post Daftar Mobil LCGC Pilihan Terbaik & Irit Tahun 2021 appeared first on Carsome Indonesia.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS