page hit counter
Cuitan Kocak Netizen Usai Dewa Kipas Kalah Telak dari Irene

Cuitan Kocak Netizen Usai Dewa Kipas Kalah Telak dari Irene

World Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar berhasil menang telak atas Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam duel yang digelar secara langsung, Senin (22/3). Kekalahan Dewa Kipas itu sontak membuat netizen mengeluarkan komentar beragam, dari pro kontra hingga yang kocak.

Netizen lain juga meminta Dewa Kipas menggelar pertandingan ulang yang dilakukan di pos ronda.

“Saya dari pihak Dewa Kipas atau Pak Dadang ingin Pertandingan Ulang yang diselenggarakan di pos ronda!,” pungkas @ygmulia.

Namun ada juga netizen yang menilai Dewa Kipas dan Irene kini tersenyum karena mendapatkan uang ratusan juta rupiah.

Ada pula netizen yang menilai kekalahan Dewa Kipas karena dikipas balik oleh Grandmaster Irene Kharisma Sukandar. Salah satunya pada akun @wsdimas92.

Warganet lain membagikan cuplikan video yang menilai bahwa kekalahan Dewa Kipas karena masuk angin.

Akun @id3pp mengatakan seharusnya ada vokalis band Radja yang berteriak di belakang Dadang Subur.

Ada pula yang menghubungkan kondisi ruangan bertanding di Studio Podcast Deddy Corbuzier kurang nyaman. Alhasil Dewa Kipas kalah dalam pertandingan tersebut.

“AC ruang mas dedy kurang dingin sih” – dewa kipas. #alasankalah,” cuitnya.

Ada juga netizen yang menilai bahwa posisi master Irene jauh diatas Gotham Chess. Sehingga Dewa Kipas sudah tentu lebih sulit menang

Usai mengalahkan Dewa Kipas, Irene meminta agar netizen tidak melancarkan bully ke Pak Dadang. Irene pun mengakui jika Dewa Kipas bisa bermain catur.

Ia mengaku sepakat dengan penyataan dua komentator pertandingan yaitu Grandmaster Susanto Megantoro dan Chelsie Monica Ignesias Sihite. Mereka menyebut jika kualitas Dewa Kipas ‘hampir master’ dan bisa bermain catur dengan baik.

Irene Sukandar tidak menganggap remeh Dewa Kipas. Bahkan, Irene mengaku tetap melakukan persiapan dan mencari tahu gaya permainan Dewa Catur sebelum pertandingan.

Irene berhasil keluar sebagai pemenangan setelah memenangkan pertarungan dalam tiga babak. Sebagai pemenang, Irene berhak menerima hadiah sebesar Rp200 juta. Sedangkan, Dewa Kipas tetap membawa pulang Rp100 juta.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS