page hit counter
Cristiano Ronaldo Sanggup Bermain Hingga Usia 40 Tahun, Kata Manajer Man Utd

Cristiano Ronaldo Sanggup Bermain Hingga Usia 40 Tahun, Kata Manajer Man Utd

Wartamataram.com – Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun dan masih mempertahankan sepak bola di level tinggi setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan beruntun untuk Manchester United.

Kini manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa dia tidak akan terkejut jika Cristiano Ronaldo, yang dikontrak dua tahun di Old Trafford, masih sanggup bermain di level atas hingga usia 40 tahun.

Penyerang internasional Portugal kembali ke klub lamanya pada akhir bursa transfer musim panas 2021 dari Juventus dalam kesepakatan senilai Rp 252 Milyar, dan dia langsung tampil gacor sejak itu.

Di tiga laga pertamanya, Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga kandang pertamanya (dua gol vs Newcastle), mencetak gol di laga Liga Champions pertamanya (satu gol vs Young Boys), dan mencetak gol di laga tandang pertamanya di Premier League (satu gol vs West Ham) sejak kembali ke Manchester United.

Dia juga meninggalkan Juventus dengan status top skor Serie A dengan 28 gol, mencetak total 101 gol dan 22 assist dalam 134 penampilannya bagi raksasa Turin selama tiga musim.

Kini jelang pertemuan kontra Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (25/9) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan keyakinannya bahwa Cristiano Ronaldo masih bisa bertahan di level atas selama beberapa tahun lagi, mengatakan, “Saya tidak akan terkejut jika dia masih bermain di usia 40 tahun, tidak sama sekali.”

”Cara dia menjaga dirinya sendiri, itulah kuncinya, itulah kunci dari semuanya dan, tentu saja, beberapa faktor generik. Dia menjaga pola makan, energi, dan usaha untuk menjadi pemain seperti dia sekarang. Mentalitasnya luar biasa dan dia memiliki hasrat untuk memberikan segalanya bagi karirnya.”

sumber: Cristiano Ronaldo Sanggup Bermain Hingga Usia 40 Tahun, Kata Manajer Man UtdBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS