page hit counter
Cristian Volpato Ungkap Instruksi Mourinho Jumpa Verona

Cristian Volpato Ungkap Instruksi Mourinho Jumpa Verona

Gelandang serang AS Roma, Cristian Volpato menyebutkan Jose Mourinho meminta kepadanya dan pemain muda lain agar main sepak bola sederhana.

AS Roma bermain imbang 2-2 saat melawan Hellas Verona, Minggu (20/2) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2021/2022.

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico ada yang menarik. Pasalnya, Jose Mourinho mempercayakan tiga pemain muda masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pemain tersebut di antaranya Nicola Zalewski, Edoardo Bove dan Cristian Volpato. Dua nama terakhir berhasil bikin gol dan membantu Giallorossi terhindar dari kekalahan.

Perlu diketahui, AS Roma di babak pertama sudah tertinggal dua gol dari Hellas Verona. Padahal pertandingan belum berjalan sampai 30 menit. Namun, para pemain muda berhasil berikan perbedaan.

Cristian Volpato yang kini masih berusia 18 tahun pun memberitahu isi pesan yang disampaikan oleh Jose Mourinho kepadanya dan pemain muda lain kontra Hellas Verona.

Bicara kepada DAZN, pemain yang lahir di Australia tersebut mengatakan Jose Mourinho memberikan instruksi agar bermain sepak bola yang sederhana. Kemudian memimta dirinya selalu berupaya bikin operan yang menentukan.

Cristian Volpato mengakhiri wawancaranya dengan menyebutkan dia perlu memeriksa ponselnya. Pasalnya, ia ingin tahu apakah ada pesan dari Totti. Ia menjelaskan sangat dekat dengan legenda AS Roma tersebut lantaran suka kasih nasehat.

Sekedar informasi, gol Vopato ke gawang Verona membuatnya tercatat menjadi salah satu pencetak gol termuda AS Roma di Liga Italia. Laga tersebut juga menjadi yang kedua untuknya main di Serie A musim ini. Sebelumnya Jose Mourinho sudah memainkannya kontra Inter Milan cuma satu menit saja.

Ketika menghadapi Hellas Verona, Cristian Volpato bermain dalam 28 menit, sementara ia merupakan produk akademi AS Roma. Ia memulai karier sepak bolanya bersama tim papan atas Liga Italia dari U-17.

sumber: Cristian Volpato Ungkap Instruksi Mourinho Jumpa VeronaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS