page hit counter
Coutinho Masuk Dalam Bidikan Klub Asal London

Coutinho Masuk Dalam Bidikan Klub Asal London

Wartamataram.com – Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan diminati oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua klub asal London Utara mempertimbangkan untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari 2022.

Diketahui, pemain sepak bola asal Brasil mengalami cedera lutut. Tapi, kini sang pemain sudah pulih. Namun ia sekarang kesulitan untuk menembus tim utama raksasa Liga Spanyol.

Sementara itu, dengan gajinya yang besar kubu Barcelona ingin melepas Philippe Coutinho pada awal tahun depan. Kendati demikian, sang pemain tak akan kesulitan untuk menemukan klub baru. Sebab, menurut El Nacional, baik Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama berminat untuk memboyongnya.

Laporan tersebut menyebutkan dua klub sepak bola yang berbasis di London Utara terus memantau situasinya di Barcelona. Namun, tim papan atas Liga Inggris tersebut hanya ingin mendatangkannya dengan status pinjaman.

Sebagai informasi, Philippe Coutinho pada musim 2021/22 telah bermain dalam 3 pertandingan. 2 di antaranya di Liga Spanyol masing-masing kontra Granada dan Cadiz. Tapi, di dua pertandingan tersebut sang pemain tak bermain 90 menit penuh.

Sementara jika ia bermain di Arsenal atau Tottenham Hotspur tak akan membuatnya sulit beradaptasi. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 29 tahun sebelumnya pernah bermain di Liga Inggris bersama Liverpool dengan mengoleksi 54 gol dan 45 assist.

Selain itu, Philippe Coutinho bersama Liverpool juga bermain dalam 201 pertandingan. 152 di antaranya di Liga Inggris.

sumber: Coutinho Masuk Dalam Bidikan Klub Asal LondonBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS