page hit counter
Coutinho Angkat Bicara Setelah Berhasil Cetak Gol Lagi

Coutinho Angkat Bicara Setelah Berhasil Cetak Gol Lagi

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho menyebutkan bisa mencetak gol lagi sangat menyenangkan. Ia semakin bahagia karena timnya juga meraih kemenangan.

Usai diboyong dari Liverpool pada 2018 dengan harga selangit, para fans dan petinggi klub raksasa Liga Spanyol berharap kehadirannya  bisa memberikan perbedaan untuk permainan Barcelona di La Liga dan Liga Champions.

Namun, harapan yang besar tersebut tidak berjalan dengan sesuai rencana klub sepak bola asal Catalan. Sebab, Philippe Coutinho kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama raksasa Liga Spanyol. Hal ini semakin diperparah karena ia juga mengalami cedera lutut.

Kini sang pemain sudah kembali bugar. Ia pun mendapatkan kesempatan bermain dari Ronald Koeman ketika Barcelona melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Senin (18/10) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, ia masuk dari bangku cadangan menggantikan Ansu Fati. Pemain sepak bola asal Brasil mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfatkan umpan Sergino Dest yang diselesaikan dengan tembakan mendatar.

Gol tersebut yang pertama untuk Philippe Coutinho sejak menjebol gawang Osasuna di La Liga pada November 2020. Artinya, sudah nyaris setahun ia tak mencetak gol. Di sisi lain, golnya juga membantu Barcelona menang 3-1 atas Valencia. Usai mencatatkan namanya lagi di papan skor ia sangat girang. Selain itu, ia mengakui kalau kesulitannya di Barca sudah membuatnya mengalami luka mendalam, namun ia menjadikan pengalaman itu untuk lebih kuat.

Bicara kepada BarcaTV, Philippe Coutinho mengatakan bisa mencetak gol lagi sangat menyenangkan. Ia semakin senang karena Barcelona juga mampu menang atas Valencia.

Eks pemain Bayern Munchen menjelaskan kesulitan yang ia dapatkan di Barcelona kini membuatnya lebih kuat. Dengan demikian, ia sekarang ingin menjadi pemain sepak bola yang sukses dan menjadi Philippe terbaik.

Sebagai informasi, Philippe Coutinho kini telah mencetak 24 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 97 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona.

sumber: Coutinho Angkat Bicara Setelah Berhasil Cetak Gol LagiBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS