page hit counter
Coki Pardede ditangkap nyabu saat bersama cowok, identitasnya…

Coki Pardede ditangkap nyabu saat bersama cowok, identitasnya…

Coki Pardede. Foto: Instagram @cokipardede666

Penangkapan komika Reza Pardede atau lebih dikenal dengan nama Coki Pardede masih menjadi isu hangat yang diperbincangkan masyarakat. Coki ditangkap karena menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya di Cisauk, Tangerang pada Rabu (1/9) pukul 22.00 WIB. Ternyata, saat ditangkap, Coki Pardede tidak sendirian. Coki dikabarkan sedang berduaan bersama seorang cowok.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo. Dia menjelaskan, Coki ditangkap bersama seorang cowok. Namun cowok tersebut tidak terlibat dalam perkara ini.

“Jadi saat digeledah tidak ada perempuan. Ada temennya cowok, tapi temennya tidak terlibat dalam perkara ini,” kata Pratomo, menukil detik, Sabtu 4 September 2021.

Coki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota. Foto: Suara
Coki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota. Foto: Suara

Namun, AKBP Pratomo tidak mengungkap lebih lanjut identias pria yang sedang bersama Coki Pardede tersebut. Pratomo hanya menjelaskan pria ini ada di situ karena dipanggil oleh Coki Pardede, namun tidak memakai sabu.

“Dia hanya dipanggil saja, tidak bersama-sama menggunakannya,” lanjut Pratomo.

Selain Coki Pardede, polisi mengamankan dua orang lainnya yakni Welly yang berperan sebagai kurir dan Riski, pemasok sabu sebagai tersangka.

“Kami akan proses,” kata Pratomo.

Coki Pardede akui dirinya gay

Sebelumnya dari keterangan polisi, Coki Pardede mengakui kalau dirinya memiliki kelainan sebagai seorang gay alias pecinta sesama jenis. Kata polisi, hal itu disampaikan Coki saat menjalani pemeriksaan terkait kasusnya. Kendati demikian, pihak kepolisian mengatakan tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut dan tetap fokus pada penyelidikan kasus narkoba Coki.

Coki Pardede. Foto: Instagram
Coki Pardede. Foto: Instagram

“Jadi begini, itu (gay) masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa ‘saya sakit pak’. Iya dia mengakui (gay),” kata Pratomo dilansir Suara.

Lebih lanjut, polisi menyebut, Coki Pardede memakai sabu dengan cara yang tak lazim. Dia memasukan sabu ke dalam suntikan, dan kemudian menyuntikkannya melalui duburnya. Kata polisi, itu dilakukan supaya lebih mendapat kenikamatan. Lebih lanjut, polisi juga mengatakan Coki tidak menjalani tes kejiwaan.

“Enggak (tes kejiwaan) sementara ini Coki sangat kooperatif dengan kita. Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal,” tuturnya. 

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu (1/9) pukul 22.00 WIB. Dari Penangkapan, polisi mengamankan satu klip plastik berisi sabu seberat 05, gram dan satu buah suntikan

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS