page hit counter

Coba Kabur dan Tabrak Ibu-Ibu, Bandar Sabu di Tangsel Ditembak Mati

TANGERANG SELATAN – Polisi menembak mati seorang pria diduga bandar narkoba di pertigaan Jalan Permata Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (04/01/22) sore.

Peristiwa penyergapan itu berlangsung sekira pukul 16.30 WIB. Sejumlah personil Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sudah membuntuti 2 pelaku yang mengendarai seunit mobil. Setibanya di Jalan Puspiptek, kendaraan pelaku berusaha kabur dengan berbelok ke arah Jalan Permata Pamulang.

“Jadi anggota mengonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia lari terus dia menabrak motor. Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh kakinya tergilas,” kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di lokasi.

Dikatakannya, guna menghentikan pelarian pelaku maka anggota terpaksa melepaskan tembakan. Satu di antara pelaku meninggal dunia sedang seorang lainnya menderita luka tembak di kaki.

“Akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, satu meninggal dunia, satu lagi terluka tertembak di kaki,” ungkapnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS