page hit counter

Cincin Tak Bisa Lepas, Bocah 12 Tahun Nangis Jari Manisnya Bengkak

JAKARTA – Gara-gara iseng. Muhammad Fajar, bocah laki-laki berusia 12 tahun asal Pulogadung, Jakarta Timur, mengrengek kesakitan setelah memakai cincin kakaknya yang tidak bisa lepas dari jari manisnya. Akibat keisengannya itu, cincin dari bahan titanium tak bisa dilepas hingga membuat jarinya bengkak.

Kasi Operasional Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, bocah 12 tahun yang kesakitan itu meminta bantuan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan untuk melepaskan cincin yang melingkar di jari manisnya, Senin (29/11/2021).

“Datang ke kantor sektor Pulogadung ditemani dua temannya dan kakaknya meminta tolong agar cincin yang dipakai bisa lepas,” kata Gatot di Jakarta Timur, Senin (29/11/2021).

Baca Juga : Gegara Cincin Kekecilan, Anak Asal Sukoharjo Ini Dibawa ke Damkar

Proses evakuasi berjalan dramatis. Pasalnya, Muhamad Fajar ketakutan saat petugas memotong cincin dari jari manisnya menggunakan gerinda kecil. Butuh waktu 20 menit untuk membujuknya sebelum cinci dapat dilepaskan.

“Cincin pemberian dari pacar kakaknya itu dipakai sama dia. Terus udah satu Minggu enggak bisa dilepas karena jari manisnya sudah bengkak,” ujarnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS