page hit counter

Chat Lawas Beredar, Doddy Hina Vanessa hingga Anggap Sudah Mati


Warta Mataram – Hal mengejutkan kembali datang dari keluarga Vanessa Angel, lebih tepatnya sang ayah, yakni Doddy Sudrajat. Bagaimana tidak? Baru-baru ini beredar chat lawas yang diduga kuat milik Doddy ke Vanessa saat masih hidup.

Dalam chat tersebut, terdapat cukup banyak hinaan hingga perkataan menyakitkan bahwa ia menganggap Vanessa Angel sudah mati. Adapun hal itu dibagikan oleh salah satu sahabat Vanessa yang bernama Marissya Icha, di mana ia meluapkan kemarahannya dengan mengunggah chat lawas yang dikalim sebagai Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel.

Dalam chat tersebut, Doddy tampak sangat emosi setelah Vanessa melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak sehingga ia pun melontarkan hinaan serta pernyataan menyakitkan.

“Ehh..goblok, bago..komnas perlindungan anak..itu ngurusin anak di-bawah 17thn, loe tuh udah tua udah bangkntan, bkn anak2 Ig, Kesian deh loh ngk tau hukum loe kira gw takut mau laporin ke komnas ham, gw tunggu laporan loe, gara2 ngk diterima mau lebaran sm gw mau ke komnas ham..hahahaha..kesian deh loe goblok,” tulis chat yang diduga dikirimkan Doddy kepada Vanessa Angel, dikutip terkini.id–Jaringan Suara.com pada Minggu, 26 Desember 2021.
Dalam chat itu, Doddy Sudrajat tampak sangat kesal sehingga bahkan menganggap Vanessa Angel sudah meninggal dunia. Ia pun membandingkan pendidikan istrinya dengan sang putri.
“Kesian banget hidup loe gara2 ngk kesampean pengen lebaran sm gw &istri gw..jd marah2 ngk jelas, najis gw ktm loe, dari dulu gw udah anggap loe udah MATI,” tulis chat tersebut.
“Ngatain istri gw goblok ngaca sm diri loe sendiri yg goblok itu loe..istri gw (SH) lulusan sarjana hukum, emang loe cuma lulusan SMP doang..wkwkwkwk.”
Tidak hanya itu, chat diduga Doddy Sudrajat itu juga mengatakan dirinya tidak mau lagi bertemu dengan Vanessa Angel dan bahkan meminta putrinya itu untuk tidak datang ke rumahnya.
“Ngatain gw najis..gw juga najis py anak ky loe : anak ngk tau diri, cuma lulusan SMP, ngk ada prestasi, di-black list sm PH2, bikin malu keluarga.. Asal loe tau aja yaa : Gw udah ngk mau ktm loe Ig & ngk mau liat muka loe lagi.. gw udah muak pngn muntah liat muka loe,” tulisnya.
Balasan Vanessa Angel Melihat ucapan dari ayahnya, Vanessa Angel tampak membalas chat itu dengan santai. Ia hanya menganggap rumah yang ditempati oleh Doddy Sudrajat merupakan rumah neneknya.
“Nanh..gitu bagus jgn dtg2 ke rmh gw..haram dan najis rmh gw di datengin anak durhaka dan kurang ajar ky loe,” tulis Doddy Sudrajat.
“Rumah nenek kali Bukan rumah anda.. Hahahaha,” balas Vanessa Angel.
Mengunggah chat tersebut, Marissya Icha tampak geram karena tak habis pikir bisa-bisanya sampai ada orang tua yang mengirimkan pesan seperti itu kepada anaknya sendiri.
“Woooooowww kok ada yang orang tuaaa chat ke anak begini? Asik asik tuhan ga bobo kan, ketemu deh chatnya sejahat itu mulut kalian Pak terhadap anak kandung sendiri, chat pake Hp istrinya itu. repost mba @emmawarokkaoffhcial.2nd Anaknya di katain lulusan SMP Lah krna elu ga sekolahin Pak D!” tulis Marissya Icha emosi.
“Lu suruh kerja terus, suruh latihan gitar sampe 5 jam trs lu ga kasih makan! Inget ga? Lalu tapi ga di kasih duit kerjanya dia! Dan Tugas sekolahin kan elu. Malah di kata2in.”
Seperti diketahui, usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga mereka mulai berseteru. Suasana pun semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah hingga soal warisan almarhumah.[suara]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS