page hit counter
Chat diduga Thalita Latief dengan suami orang terbongkar, disebut calon mantu oleh ibu tiri si pria?

Chat diduga Thalita Latief dengan suami orang terbongkar, disebut calon mantu oleh ibu tiri si pria?

Kabar kurang mengenakkan datang dari Thalita Latief yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan suami orang. Meski sudah membantah, namun bukti berupa chat dan foto kedekatan keduanya beredar di media sosial. Bahkan, beredar kabar kalau Thalita sudah dianggap calon mantu oleh ibu tiri si pria.

Irena Fabiola, istri Ichan, pria yang diduga menjalin hubungan terlarang dengan Thalita mencurahkan isi hatinya kepada sang teman. Menurutnya, sang suami sudah berpacaran dengan Thalita sejak Juli lalu. Kini, rumah tangga Irena dan Ichan terancam bubar setelah Irena mengajukan gugatan cerai pada 23 Agustus lalu. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Diduga chat Thalita Latief dengan suami orang

Akun Instagram @playitsfebaby mengunggah tangkapan layar berupa chat diduga Thalita Latief dengan suami Irena Fabiola, Ichan. Dalam unggahan itu menampilkan si pria sering memberikan reaksi di setiap postingan mantan istri Dennis Lyla tersebut. Thalita pun membalas “Apa yang” kepada lawan chatnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah chat curahan hati diduga Irena Fabiola kepada sang teman. Menurut Irena, dirinya sudah menggugat cerai Ichan pada 23 Agustus lalu. Hal tersebut karena ia mengetahui hubungan terlarang suaminya dengan Thalita Latief sejak Juli.

“Lah beneran, Talita sama Ichan dari July, Agustus ketahuan sama gue, laki gue dari 14 Agustus enggak pulang,” begitu kata istri Ichan diduga Irena Fabiola melansir Instagram @playitsfebaby pada Kamis (21/10/21).

Kecurigaan Irena berawal ketika ia mengetahui kalau suaminya chattingan dengan Thalita. “Udah ketahuan sama gue, ketahuan selingkuh sama Talita di hotel pindah-pindah. Gue awal curiga kok ni bocah chattingan.”

Unggahan akun Instagram @playitsfebaby
Unggahan akun Instagram @playitsfebaby

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah foto kedekatan Thalita Latief diduga dengan Ichan dan ibunda tirinya. Thalita bahkan disebut sebagai calon mantu oleh sang ibu tiri.

“Yeiy disayang sama caman camanku (calon mantu terbaik @thalitalatief),” tulisnya.

Akun itu pun menjelaskan kalau pria inisial I diduga Ichan lebih dekat dengan ibu tirinya. Sementara istri sah Ichan lebih dekat dengan ibu kandung suaminya.

“Btw yang bilang calon mantu itu ibu tirinya si mas inisial I loh babies, beliau emang enggak begitu deket sama mereka, so bisa jadi beliau bilang ‘calon mantu’ karena dikasi tahu sama mas I nya begitu. Kalau ibu kandungnya sih lebih dekat sama istri sahnya dan bwenci banget sama mba Te El, lagian mana ada orang tua ngebolehin anaknya slengki sih?,” tuturnya.

Thalita bantah jadi pelakor

Thalita Latief membantah isu dirinya mengganggu rumah tangga orang lain. Kepada awak media, Thalita merasa tak perlu mengklarifikasi perbuatan yang tidak ia lakukan.

Thalita Latief Foto: Instagram
Thalita Latief Foto: Instagram

“Jadi itu enggak benar (tudingan pelakor), yang pasti saya enggak perlu mengklarifikasi kepada siapa pun terhadap siapa pun, karena saya tidak melakukan hal tersebut,” kata Thalita Latief melansir YouTube Hitz Infotainment.

Thalita mengaku tak akan memberikan komentar panjang lebar karena tidak ingin memberikan panggung terhadap orang yang dinilai menganggu kehidupannya.

“Pokoknya saya nggak mau kasih panggung buat orang-orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya,” pungkas Thalita Latief.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS